Wanda Hamidah vs mantan suami, Chico Hakim.

Istri Ribut dengan Wanda Hamidah, Chico Hakim Merasa Tak Bersalah

22 May 2018 13:25

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Wanda Hamidah sempat saling sindir dengan istri mantan suaminya, Chico Hakim, yakni Citra Soeroso. Ini karena Wanda tak terima dituduh iri dan menyebar fitnah.

Postingan Wanda ini tak urung menuai reaksi netizen. Namun bukan cuma netizen, Chico juga ikutan bicara di Instagram. Ia seolah tak merasa jika dirinya yang menjadi sumber masalah dari perdebatan Wanda dan Citra di Instagram.

Sebaliknya, Chico justru mengunggah foto Citra yang sedang tiduran dan tersenyum. Ia juga menuliskan postingan bijak untuk menghibur istrinya itu. Chico meminta agar Citra tak terpengaruh godaan setan di bulan puasa.

"Setan senang melihat seorang mukmin bersedih. Ia amat menginginkan kesedihan itu ada pada orang-orang beriman. Allah ‘azzawajalla mengabarkan dalam firmanNya, “Sesungguhnya pembicaraan bisik-bisik itu hanyalah dorongan dari setan. Supaya menjadikan hati orang-orang beriman sedih. Padahal pembicaraan rahasia untuk menggunjing tidak akan merugikan orang-orang beriman sedikitpun, kecuali dengan kehendak Allah. Hanya kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal” (QS. Al-Mujadilah: 10) Selamat berpuasa Ramadhan,” kata Chico.

Sementara itu, Wanda yang tersulut emosi sempat mengunggah postingan yang tak kalah bijak. “Allah akan membuka jika tidak ada jalan keluarnya,” tulis wanita 40 tahun ini. (*)

Postingan Citra Soeroso seolah membela suaminya, Chico Hakim hingga membuat Wanda Hamidah geram.