Istri Pertama Ustadz Arifin Ilham: Selamat Jalan Suami Soleh

23 May 2019 06:10 Human Interest

Ustadz Arifin llham sempat menghadapi masa kritis sebanyak dua kali, selama ia menjalani kemoterapi kanker kelenjar getah bening dan nasofaring di rumah sakit di Penang, Malaysia.

Ayah delapan anak ini menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 22 Mei 2019 sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Kabar duka ini disampaikan oleh putra sulung ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, di akun Instagram pribadinya. Ayah satu anak ini menyampaikan selamat jalan kepada sang ayah tercinta.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi (ayah) kami tercinta, Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT," tulis Alvin.

Mendiang ustadz Arifin Ilham bersama istri pertama Wahyuniati dan kedua putranya Alvin tengah dan Ameer kiri
Mendiang ustadz Arifin Ilham bersama istri pertama, Wahyuniati, dan kedua putranya, Alvin (tengah) dan Ameer (kiri).

Senada dengan putranya, Wahyuniati, istri pertama ustadz Arifin Ilham juga mengucapkan selamat jalan kepada pria yang dicintainya itu. "Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un... selamat jalan suami solehku, selamat bertemu dengan Allah, semoga Kak Arifin husnul khotimah. Aamin," tulisnya.

Seperti diketahui, sejak tahun lalu ustadz Arifin Ilham berjuang melawan sakit kanker kelenjar getah bening dan nasofaring. Ia sempat menjalani perawatan medis di RSCM, Jakarta, sebelum akhirnya diterbangkan ke Penang, Malaysia.

Rencananya hari ini, Kamis siang 23 Mei 2019,  jenazah diterbangkan dari Penang langsung ke Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini