Pertengkaran istri sah dengan pelakor di mal.
Pertengkaran istri sah dengan pelakor di mal.

Istri Jambak Pelakor di Mal Botani Square

Ngopibareng.id Ngopi BEBAS 08 May 2018 21:20 WIB

Seorang istri sah kedapatan tengah menjambak rambut seorang wanita yang diduga pelakor. Parahnya lagi, si pelakor dan istri sah itu rupanya sahabatan.  Aksi tersebut terekam dalam video yang diunggah akun instagram @antipelakorindonesia.

Video pelakor vs istri sah itu berdurasi sekitar enam detik saja. Selama penayangan enam detik tersebut, nampak seorang perempuan bergamis putih dan berkerudung biru gelap (A) menjambak rambut perempuan berkaus merah (B) di suatu sudut perbenlanjaan di Mall Botani Square.

Diduga kuat perempuan bergamis putih itu merupakan istri sah, sedangkan perempuan berkaus merah itu merupakan pelakor. Berikut suara yang terdengar keras di dalam video tersebut:

A: Sudah punya anak, ya, lihat, mau apa kamu?

B: Aaaaah (merintih kesakitan).

 

 

Komentar pedas pun dilontarkan para netizen begitu menyaksikan aksi ‘jambak-jambakan tersebut.

 

“Lagi daaan lagi.. Ini pelakor dilabrak sama istri sahnya . Pelakor ini sahabatan katanya sama istrisahnya. Kejadian di botani square bogor.. awww aw. ‘Eh gue sahabat lu ya terus istrinya juga bilang pelacur lo rebut suami orang,” tulis keterangan yang diposting akun @antipelakorindonesia.

 

Dalam video tersebut, pertikaian antara istri sah dan pelakor itu berusaha dilerai oleh pengunjung lain yang berada ditempat tersebut. Sementara istri sah tampak begitu kesal dengan pelakor dan menjambaknya hingga menyebabkan kepalanya tertunduk-tunduk.

 

Belum diketahui identitas istri sah maupun pelakor itu. Namun, netizen yang melihatnya merasa gemas dan ingin ikut membantu wanita berjilbab itu melabrak pelakor.

 

Klo aq disitu, q bantuin mbanya jambak si pelakor,” kata akun @eonni.linn.

 

“Seharusnya nggak usah ditolongin tuh pelakor ngapain ngelerai biar aja istri sah ngejambak sampai kepalanya botak supaya jera nggak main sama laki orang lagi,berani berbuat berani bertanggung jawab,” kata akun @mayabjm1988.

 

“Gilak kamu mah segitu masih sabar banget kalik.! Kalo sampe aku yang ngalamin, wah nggatau deh,” kata akun @endriyanifenty.

TKP Videopelakorvsistri sah Mal Botani SquareTKP Video pelakor vs istri sah, Mal Botani Square.

 

Komisioner Komnas Perempuan Nina Nurmila angkat suara soal merebaknya fenomena pelakor. Menurutnya, perbuatan tersebut melanggar agama.

 

“Saya tidak setuju sex bebas yang dilakukan siapapun,  baik laki-laki atau perempuan. Ini melanggar aturan agama,” katanya.

 

Menurut Nina, perselingkuhan juga sangat berbahaya secara reproduktif dan menyakiti pasangan. “Jadi hal semacam ini sangat berbahaya secara reproduktif. Ditambah lagi juga menyakiti pasangan,” tuturnya. (*)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 12:55 WIB

Kepala Dipukul Toples, Istri Siri Vs Istri Sah Saling Lapor

Kriminalitas

Istri siri lapor dikeroyok, sedangkan istri sah lapor perzinahan.

08 Aug 2020 11:57 WIB

Video Nasib Apes Pelakor, Kepalanya Dipukul Toples oleh Istri Sah

Kriminalitas

Seorang pelakor dikeroyok istri sah dan anaknya.

27 Jul 2020 15:00 WIB

Dituding Pelakor, Artis 19 Tahun Bertunangan dengan Suami Orang

Gosip Artis

Alya Iman, artis 19 tahun, batalkan pertunangan setelah dituding pelakor.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...