Chef Harada.
Chef Harada.

Istri Chef Harada Ungkap Penyebab Kematian Sang Suami

Ngopibareng.id Ngopitainment 19 March 2018 12:41 WIB

Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Harada meninggal dunia pukul 02.15 dini hari, Senin, 19 Maret 2018 di Rumah Sakit Puri Cinere.

Istri Chef Harada, Dewi menjelaskan penyebab kematian dari suaminya itu. Chef Harada meninggal dunia setelah menjalani prosedur operasi otot virus lambung.

"Sakit, ada habis operasi otot virus lambung juga berapa waktu lalu. Masuk rumah sakit dari tanggal 15 Februari, sudah satu bulan lebih ya,"

Dewi juga menambahkan, jika setelah menjalani operasi di organ lambungnya, kesehatan Chef Harada sempat membaik, namun Tuhan berkehendak lain.

"Bisa ngobrol. Habis operasi enggak bisa jalan. Tapi kalau ngobrol-ngobrol saja bisa. Baru tadi pagi langsung (kondisinya menurun). Habis operasi sudah menunjukkan perbaikan padahal ya," tambahnya.

Rencananya, jenazah Chef Harada akan dimakamkan pada Senin, 19 Maret 2018 di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Chef Harada tutup usia meninggalkan satu istri dan dua anak. (amm)

Kondisi Chef Harada ketika di rawat di Rumah Sakit InstagramKondisi Chef Harada ketika di rawat di Rumah Sakit. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

15 Jun 2018 13:05 WIB

Usai Kepergian Ayahnya Chef Harada, Ayumi Eks JKT48 Berhijab

Selebriti

Kehilangan sosok ayah, Hiromitsu Harada atau lebih dikenal Chef Harada, Ayumi eks JKT48 telah mantap memutuskan berhijab.

19 Mar 2018 15:34 WIB

Isak Tangis Keluarga Iringi Proses Pemakaman Chef Harada

Ngopitainment

Isak tangis dari keluarga pun pecah mengiringi proses pemakaman tersebut. Sang istri, Dewi, menangis sambil memegang foto suaminya.

19 Mar 2018 14:20 WIB

Usai Melawan Sakitnya, Chef Harada Meninggal Dunia

Ngopitainment

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Chef Harada sempat mengalami sakit.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...