Artis Prostitusi OnlineUsai Dibebaskan, Avriellia Menangis dan Mengaku Menyesal

06 Jan 2019 22:10 Kriminalitas

Salah satu artis yang dididuga terlibat dalam praktik prostitusi online Avriellia Shaqqila, juga dibebaskan. Hal itu terjadi setelah dirinya menjalani pemeriksaan selama 24 jam lebih oleh penyidik Polda Jatim.

Tanpa didampingi kuasa hukum ataupun keluarganya, sebelum pulang, Avriellia sempat menyatakan penyesalannya. Ia menangis terisak-isak saat memberikan keterangan kepada media.

"Saya Avriellia, meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media, yang selama ini sudah memberitakan saya," kata model majalah dewasa tersebut, di Mapolda Jatim, Minggu 6 Januari 2019.

Dengan mengenakan mini dres coklat dan balutan jaket berwarna navy, Avriellia memohon maaf, atas perbuatannya yang salah.

"Saya mohon maaf, mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan," kata Avriellia sambil terisak.

Tak hanya itu, permohonan maaf Avriellia juga ditujukan kepada aparat kepolisian, sebab menurutnya sebagai publik figur, ia telah melakukan perbuatan yang tak patut dicontoh.

"Khusus kepada kepolisian, saya meminta maaf dengan tindakan yang tidak patut dicontoh," kata Avriellia, sembari terbata.

Usai meminta maaf, ia lantas meninggalkan gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, dengan menggunakan mobil.

Avriellia diduga terlibat jaringan prostitusi online. Ia kabarnya mematok tarif Rp25 juta dalam sekali kencan. Namun saat akan menerima order dari pengusaha Surabaya, ia diamankan di pintu keluar Tol Waru Sidoarjo, saat dalam perjalanan menuju hotel, Sabtu 5 Januari 2019 kemarin.

Kini Avriellia dan Vaneesa Angel telah dibebaskan. Keduanya hanya dikenakan status saksi dengan wajib lapor. (frd)

Reporter/Penulis : Farid Rahman
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini