Irma Dharmawangsa Bayari Mantan Pacar Ely Sugigi

31 May 2019 09:30 Gosip Artis

Irfan Sbaztian ternyata tidak direstui orang tuanya berpacaran dengan Irma Darmawangsa. Ini terungkap saat Irfan dan Irma tampil sebagai bintang tamu program
Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, beberapa waktu lalu.

Uya Kuya selaku pembawa acara menghubungi ibunda Irfan Sbaztian, Yuni, dan menanyakan pendapatnya soal hubungan putranya dengan Irma.

"Bukannya Umi pilih-pilih tapi status Irma yang janda itu loh, dan saya kepikiran makanya saya sakit terus sekarang, kan banyak yang lain," kata Yuni.

Ia lalu meminta mantan pacar Ely Sugigi itu mencari wanita lain. "Masa kamu (Irfan) nggak bisa cari yang lain sih masa begini terus. Umi nggak kuat tetangga omongin Fan," lanjut Yuni.

Perkataan Yuni rupanya menyulut emosi ibunda ibunda Irma Darmawangsa, Ros. Ros tak terima putrinya dipandang sebelah mata.

"Apa maksudnya orangtua Irfan nyebut anak saya janda? Ada yang salah dengan status jandanya Irma, meski dia janda tapi enggak morotin duit laki-laki. Anak saya jelas terkenal, penyanyi dangdut, punya karya dan album. Lah si Irfan apaan kerjanya?" ucap Ros emosi.

Ros lebih lanjut mengungkapkan Irma Darmawangsa lebih banyak keluar uang selama menjalin hubungan dengan Irfan Sbaztian.

"Irfan Sbaztian siapa sih, dia emang terkenal banget ya? Kan dia karya juga belum ada, nyanyi juga enggak, sinetron juga baru mulai syuting pas deket ama anak saya. Bahkan kalau lagi jalan kemana gitu si Irma yang traktir, jarang dia keluarin duit," beber Ros kesal. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini