Irish Bella Berhijab Usai Bulan Madu

Selebriti 08 May 2019 04:36 WIB

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja kembali dari perjalanan bulan madu mereka di Lombok. Namun, ada pemandangan baru yang tampak dalam penampilan Irish Bella yaitu hijab yang dikenakan oleh artis 23 tahun itu.

Penampilan Irish Bella saat berhijab terlihat saat dirinya bersama Ammar Zoni tengah berada di sebuah bioskop. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip instagram @lambe_turah, memperlihatkan Irish Bella mengenakan setelan busana berwarna krem yang senada dengan hijab, serta rok campuran hitam dan cokelat.

Memang video tersebut tidak begitu memperlihatkan secara jelas wajah Irish Bella. Namun pada tampilan selanjutnya, menunjukkan pasangan suami istri yang menikah pada 28 April 2019 tengah foto bersama. Irish Bella tampak mengenakan hijab.

Postingan yang dibagikan kepada pengguna Instagram itu lantas menuai reaksi beragam dari netizen. Ada yang berharap jika Irish Bella terus mengenakan hijab, sementara lainnya memuji kecantikan wanita keturunan Indonesia-Belgia ini.

Penampilan Irish Bella mengenakan hijab memang cukup mengejutkan, pasalnya saat ia melangsungkan resepsi, rambut indahnya masih terlihat. Meskipun dalam busana pernikahannya ia mengenakan tudung kepala khas Minang. Begitu pula saat keduanya tengah berbulan madu, tak terlihat hijab yang menutup kepala Irish Bella.

Namun sebelumnya, Ammar Zoni memang telah membocorkan bahwa Irish Bella akan mengenakan hijab usai menikah dalam video YouTube milik Atta Halilintar, yang dibagikan pada 29 April lalu. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Dec 2019 23:59 WIB

5 Artis Berhijab di Tahun 2019

Selebriti

Hijab kini semakin populer di kalangan artis.

07 Dec 2019 11:16 WIB

Daftar Pemenang Panasonic Gobel Awards 2019

Hiburan

Pasangan Ammar Zoni-Irish Bella dan Raffi Ahmad-Gigi jadi pemenang.

08 Oct 2019 06:20 WIB

Kronologi Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella di Kandungan

Kesehatan

Pasangan Irish Bela dan Ammar Zoni tengah berduka. Bayi kembarnya meninggal.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...