Irish Bella-Ammar Zoni Hapus Pertemanan dengan Sesama Artis

11 May 2019 08:15 Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni kompak tak follow siapa pun di akun Instagramnya. Pasangan yang menikah di Pine Hills Cibodas, Lembang Bandung, Jawa Barat, pada 28 April 2019 lalu ini, telah menghapus pertemanan dengan semua rekan-rekan artis mereka.

Berdasarkan akun Instagramnya, Ammar Zoni yang memiliki lebih dari 4,7 juta pengikut, kini hanya mengikuti satu orang yaitu sang istri, Irish Bella.

Sebaliknya, Irish Bella yang memiliki pengikut sebanyak 8,6 juta di akun Instagramnya kini juga hanya mengikuti satu orang saja yaitu sang suami, Ammar Zoni.

Belum diketahui apa alasan mereka akhirnya meng-unfollow semua teman-temannya. Diduga menghapus semua akun teman di Instagramnya, menunjukkan bahwa baik Ammar Zoni dan Irish Bella sama-sama telah meng-unfollow mantan kekasih keduanya.

Sementara yang terlihat di Instagram masing-masing, Irish Bella dan Ammar Zoni masih terbawa suasana bahagia pernikahan mereka. Sejumlah foto pernikahan ditambah caption-caption manis dan romantis mereka pamerekan.

Ternyata apa yang dilakukan oleh pengantin baru ini juga dilakukan oleh Vino G Bastian
Yang mana Vino G Bastian telah memiliki tiga juta pengikut dan kini hanya mengikuti satu akun saja, tak lain adalah milik sang istri, Marsha Timothy.

Namun tak kompak dengan sang suami, Marsha Timothy terlihat tidak unfollow rekan-rekan artisnya yang berteman dengannya di akun Instagram miliknya. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini