Irfan Jaya Akan Sambut Deny Bocah asal Lombok

06 May 2019 19:42 Liga Indonesia

Pemain Persebaya, Irfan Jaya akan menyambut kedatangan I Gede Deny Sanjaya, bocah asal Lombok yang sangat mengidolakannya. Bahkan Deny sapaan akrabnya rela bersepeda ke Surabaya untuk bertemu pemain muda terbaik Piala Presiden 2019 itu.

Irfan pun mengaku akan sangat senang bertemu dengan salah satu anak yang mengidolakannya. Bahkan berkorban untuk bisa bertemu dengannya.

"Sampai ketemu adek idola (Deni Sanjaya) tanggal 11 Mei besok, di Stadion Gelora Bung Tomo," kata Irfan Jaya.

Memang pada tanggal tersebut, Persebaya akan menggelar launching team sekaligus pertandingan uji coba menghadapi Persela Lamongan. Di sela-sela itu, manajemenen Bajul Ijo akan mendatanglan Deny ke Surabaya, agar mimpinya terwujud bertemu dengan Irfan Jaya.

Seperti diketahui, Deny menjadi perbincangan khalayak luas khususnya Bonek, karena bocah yang masih berusai 13 tahun ini nekad bersepeda dari rumahnya menuju Gresik di kediaman kakaknya, sekaligus bertemu Irfan Jaya di Surabaya.

Namun, kepergiannya itu menjadi ramai setelah ia diketahui pergi dari rumah tanpa pamit dan membuat orang tuanya panik, bahkan sampai melaporkannya ke kantor polisi setempat.

 

Beruntungnya saat kabar hilangnya Deny yang membuat orang tuanya panik itu, ditemukan saat ia berhenti di Banjarangkang. Lalu pihak kepolisian setempat yang mengetahui hal itu langsung menghubungi pihak polisi Lombok, dan ia berhasil dijemput oleh orangtuanya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini