Rumah kucing di Neko Kepo menyediakan rumah menggantung untuk bermain kucing. (Foto: M.Rizqi/Ngopibareng.id)

Intip Suasana Kafe Kucing Neko Kepo di Surabaya

05 Aug 2020 23:10

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pemandangan unik di kafe Neko Kepo. Begitu masuk di kafe yang berlokasi di Jalan  Siwalankerto V nomor 3 Surabaya, ada sebanyak 16 kucing beragam jenis dan warna menyambut kedatangan para tamu. Kucing tersebut berjenis Persia, Himalaya, Domestik, Busok, dan Bengal.

Kucing-kucing menggemaskan ini ada yang tidur di atas meja, berbaring di bawah meja, hingga bersembunyi di dalam lubang kayu. Kafe milik Ikbar Haskara, alumni Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya Malang itu, memiliki konsep kafe hewan.

Berikut ini ragam foto yang dibidik Ngopibareng.id di kafe Kepo Neko:

Dua ekor kucing berwana putih berjenis persia dan domestik bersantai di ruang khusus untuk buang air besar. Letaknya di teras kafe lantai 2 di Neko Kepo Kafe Surabaya pada Rabu, 5 Agustus 2020. (Foto: M.Rizqi/Ngopibareng.id)
Seekor kucing berjenis domestik berwarna belang hitam-cokelat berdiam diri dalam lubang kayu di Kafe Neko Kepo Surabaya. (Foto: M.Rizqi/Ngopibareng.id)
Seekor kucing berwarna putih berbaring di bawah meja berbentuk oval di Kafe Neko Kepo Surabaya. Kucing itu terlihat menutup matanya seperti tidur. (Foto: M.Rizqi/Ngopibareng.id)
Makanan khusus kucing yang tersedia di dekat tempat duduk para tamu di Kafe Neko Kepo Surabaya. Makanan ini diperuntukkan 16 kucing yang ada di dalam kafe. (Foto: M.Rizqi/Ngopibareng.id)
Tempat bermain kucing sengaja posisinya digantung di atas. Pada bagian samping tersedia tangga untuk memudahkan kucing menaikinya. (Foto: M.Rizqi/Ngopibareng.id)
Seekor kucing jenis Persia berwarna hitam tampak hendak meminum air yang tersedia di ember berwarna hijau muda. Namun, kucing itu tampaknya juga mengantuk dan memejamkan matanya. (Foto: M.Rizqi/Ngopibareng.id)