Achraf Hakimi. (Foto: Twitter/@AchrafHakimi)

Inter Milan Berpeluang Besar Dapatkan Achraf Hakimi

Liga Italy 29 June 2020 12:56 WIB

Inter Milan berpeluang mendapatkan bek sayap Real Madrid yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Achraf Hakimi. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Inter Milan, Beppe Marotta pada Minggu 28 Juni 2020.

Marotta mengakui, Inter saat ini sedang melakukan negosiasi terakhir yang akan memastikan pemain asal Maroko ini bergabung dengan mereka atau tidak.

Inter sebelumnya tidak masuk dalam daftar klub yang meminati pemain 21 tahun tersebut. Bahkan Hakimi disebut-sebut akan bertahan di Die Borussen hingga musim depan.

Namun pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, membuat klaim mengejutkan yang menyebutkan bahwa ada pembicaraan serius antara Inter dengan Madrid terkait transfer Hakimi membuat kabar itu menyeruak.  

Los Blancos disebut-sebut bersedia melepas Hakimi dengan biaya 40 juta euro plus bonus 5 juta euro ke Inter Milan. Sedangkan, pihak Achraf Hakimi pun diyakini sangat tertarik dengan tawaran I Nerazzuri.

Marota sendiri mengatakan, jika ada peluang besar sang pemain segera resmi menjadi milik Inter Milan. "Saya tidak akan menyembunyikan bahwa kita berada pada tahap lanjut negosiasi," ucap Beppe Marota dikutip dari Sky Sports Italia.

"(Direktur Inter Milan, Piero) Ausilio melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami masih harus mencapai kesepakatan, tetapi besok (hari ini, Senin 29 Juni 2020) akan menjadi hari yang penting dan kami akan melihat bagaimana mendefinisikan situasi."

"Saya optimis. Ausilio layak mendapatkan pujian atas pekerjaan yang telah dilakukannya selama beberapa bulan terakhir," tambah mantan CEO Juventus tersebut.

Inter ingin meningkatkan standar kualitas timnya di musim depan. Supaya mereka bisa lebih kompetitif di kompetisi domestic maupun di panggung Eropa.

Di Serie A, Inter ingin meruntuhkan hegemoni Juventus dalam delapan tahun terakhir. Sementara di Eropa, mereka ingin mengulang kesuksesan di tahun 2010 ketika Diego Milito dkk. berhasil mengangkat trofi Liga Champions.   

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Aug 2020 23:44 WIB

Ganjar Datangi Rumah Warga di Pelosok Wonogiri

Nusantara

Ganjar melakukan kunjungan ke Wonogiri.

06 Aug 2020 23:40 WIB

Angka Kesembuhan Meningkat, Kasus Di Kelurahan Surabaya Turun

Surabaya

Angka kumulatif pasien sembuh hingga Rabu, kemarin, ada 5.822 orang

06 Aug 2020 23:39 WIB

Ganjar Sidak Pembuang Limbah Bengawan Solo

Nusantara

Ganjar memastikan tak ada perusahaan membuang limbah ke sungai.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...