Instagram Istri Ungkap Umur Asli Ismed Sofyan

10 Dec 2018 15:26 Gosip Artis

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, akhirnya merasakan pengalaman pertama menjadi juara Liga 1 bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu, Minggu 9 Desember 2018.
Di tengah kemelut rumah tangganya dengan snag istri sekaligus mantan ibu angkatnya, Cut Rita, Ismed Sofyan masih fokus di Persija.

Ya, beberapa waktu lalu, Cut Rita muncul di acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV.
Cut Rita menceritakan bahwa Ismed Sofyan sudah empat kali melakukan perselingkuhan. Bahkan, menurut Cut Rita, sang suami juga kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Selain soal perselingkuhan dna KDRT, Cut Rita juga membongkar usia asli sang suami. "Dia umurnya sekarang 41 (tahun), jalan 42," ungkapnya dalam acara yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Billy Syahputra.

Cut Rita pernah mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada Ismed Sofyan yang ke-41 melalui akun Instagram.

"Selamat ULTAH buat ISMED SOFYAN yang ke-41 tahun. Semoga di umur yang tak muda ini diberi kesadaran dan bertaubatlah semoga mendapat hidayah," tulis Cut Rita di keterangan foto.

Ucapan ulang tahun Cut Rita untuk sang suami Ismed Sofyan
Ucapan ulang tahun Cut Rita untuk sang suami, Ismed Sofyan.

Keterangan Cut Rita tersebut berbeda dengan apa yang tercantum di profil Ismed Sofyan di laman resmi Liga 1. Di dalam profilnya, ia merupakan kelahiran 1979. Ini artinya ia baru berusia 39 tahun, sepantaran dengan rekannya Bambang Pamungkas alias Bepe.

Ismed Sofyan sempat membantah setelah heboh kemunculan istrinya yang lebih tua 10 tahun itu di televisi. "Setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti tidak perlu dibeberkan di media segala macem. Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri," ujar Ismed Sofyan kala itu. (yas)

Profil Ismed Sofyan di Liga 1
Profil Ismed Sofyan di Liga 1.
Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini