Instagram Diretas, Yoona 'SNSD' Ngamuk!

10 Jul 2018 13:58 Selebriti

Salah satu member SNSD, Yoona kini tengah dibuat kesal bukan kepalang. Pasalnya, orang tak bertanggung jawab berusaha meretas akun Instagram miliknya.

Saking kesalnya, ia bahkan sempat curhat di Instagram soal hal ini. "Aku tak tahu sudah berapa lama hal ini terjadi, tapi password Instagram milikku telah diubah," ungkapnya pada Minggu 8 Juli 2018.

Hal ini tentu menimbulkan kerepotan tersendiri untuknya. "Aku tak bisa keluar dari akunku karena aku nanti tak bisa mengakses akunku lagi," lanjutnya.

Hal ini tentu membuatnya geram. Karena baginya, Instagram adalah platform yang ia gunakan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. "Ini juga terjadi kemarin. Situasi seperti ini makin sering terjadi, di ruang personal yang kugunakan untuk berkomunikasi dengan para penggemarku," tulisnya.

Ternyata hal ini tak hanya terjadi sekali padanya. "Hal seperti ini telah terjadi berulang kali, tidak hanya di Instagram, dan kupikir sudah tiba waktunya bagiku untuk mengatakan sesuatu soal ketidaknyamananku," tambahnya.

Terakhir, Yoona menyuarakan permohonannya kepada orang-orang yang mencoba meretas akunnya. "Tolong hargai privasiku dengan tidak mengubah informasi personalku," pungkasnya.

Reporter/Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini