Instagram Baru Daniel Wanna One Tembus 1 Juta Followers

04 Jan 2019 06:27 Selebriti

Setelah kontrak Wanna One habis pada 31 Desember 2018, para member Wanna One mulai membuka akun sosial media untuk berinteraksi dengan para fans.

Jika Park Jihoon membuka akun fancafe pribadi, maka Kang Daniel dan Yoon Jisung memilih membuka akun instagram pribadi pada 2 Januari 2019.

Akun Instagram Kang Daniel (@thisisdaniel_k) berhasil menjadi akun instagram yang mengalahkan pencapaian akun instagram Pope Francis.

Pope Francis atau Paus Fransiskus, pemimpin gereja Katolik, membuka akun Instagram dua tahun lalu dengan nama @Franciscus. Akun Instagram tersebut berhasil memperoleh 1 juta followers dengan waktu kurang lebih 12 jam setelah akun tersebut dibuka.

Namun pencapaian jumlah pengikut sebanyak 1 juta itu, kini dikalahkan oleh Kang Daniel. Dia hanya butuh waktu 10 jam 59 menit untuk tembus 1 juta followers.

Kang Daniel membuka akun Instagram dengan caption 'Hello' pada postingan pertamanya dan sampai saat ini tidak mengikuti siapapun di Instagramnya. Selain itu, ia tidak memilih gambarnya sebagai foto profil. Daniel justru memilih foto kucing sebagai foto profilnya.

Kang Daniel sendiri merupakan anggota Wanna One yang menjadi center di grupnya. Tak heran jika Instagram Daniel diserbu banyak fans sesaat setelah dibuat. (len)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini