Insiden Baju Tersingkap, HyunA Diduga Implan Payudara

Gosip Artis 19 May 2019 23:50 WIB

Artis Korea HyunA mengalami kejadian tak mengenakan di atas panggung. Ia tampil dalam sebuah konser festival yang diselenggarakan oleh Univesitas Keimyung di Daegu, Korea Selatan, pada 16 Mei lalu.

Saat itu HyunA membawakan sejumlah lagu hits seperti Babe, Lip & Hip, Red, Roll Deep, dan Bubble Pop. Dalam penampilan tersebut HyunA mengenakan atasan terbuka yang memperlihatkan lengan dan perutnya.

Namun di tengah-tengah penampilan lagu How's This, ikatan bajunya tiba-tiba lepas sehingga membuat bagian dadanya hampir saja terkespos. Dengan sigap HyunA memegangi bajunya dan membenarkan talinya kembali. Ia juga kembali melanjutkan penampilan dengan penuh percaya diri dan tanpa kendala.

Insiden itu pun menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen. Sebagian besar memuji bagaimana profesionalnya HyunA mengendalikan situasi dalam kondisi seperti itu.

Tak sedikit pula yang memuji bentuk tubuh kekasih E dawn ini. Mereka juga menyatakan bahwa HyunA benar-benar terlihat sangat cantik.

Meski menuai banyak pujian atas sikapnya yang profesional, perhatian sebagian besar netizen juga tertuju pada bagian dada HyunA yang sempat terekspos di depan kamera. Bahkan tak sedikit netizen yang menduga kalau artis di bawah manajemen P (PSY) Nation itu telah memasang impan payudara. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Nov 2019 17:50 WIB

HyunA Sukses Puncaki Tangga Lagu Tiongkok Berkat Lagu Flower Show

ngopiK-pop

Baru tiga hari, HyunaA dan kekasihnya, E'Dawn sukses rilis lagu baru.

28 Jun 2019 14:35 WIB

Pulih dari Upaya Bunuh Diri, Baju Goo Hara Melorot di Panggung

Musik

Masalah sepertinya enggan lepas dari Goo Hara.

13 Sep 2018 22:35 WIB

Usai Depak HyunA dan E'Dawn, Saham Cube Entertainment Anjlok

Ngopitainment

Usai mengeluarkan HyunA dan E'Dawn 'Pentagon dari agensinya, saham Cube Entertainment dikabarkan mengalami penurunan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...