Innalillahi, Ayah Uut Permatasari Tewas dalam Kecelakaan Motor

31 Mar 2019 07:40 Selebriti

Kabar duka datang dari pedangdut Uut Permatasari. Ayahandanya, Edy Herwanto meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 30 Maret 2019.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, sekitar pukul 05.30 WIB.

Motor Honda Vario bernomor polisi (nopol) W 2658 QR yang dikendarai ayah Uut, tabrakan frontal dengan motor milik Edy Supriyanto, 26 tahun, warga Desa Mlaras, Sumobito, Jombang.

"Kejadian berawal saat motor Honda GL Pro nopol W 5264 QU, yang dikendarai oleh Edy Supriyanto hendak menyalip kendaraan di depannya hingga masuk ke jalur yang berlawanan arah. Ketika itu, motor Edy Herwanto melintas," jelas AKP Sugeng.

Tabrakan pun tak dapat dihindari. Mendiang ayah Uut Permatasari yang diketahui merupakan warga Desa Kemasa Krian, menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian dalam usia 63 tahun. "Korban langsung meningga dunia di tempat. Menurut informasi, korban adalah ayah dari Uut Permatasari," sambung AKP Sugeng.

Sementara itu, Uut Permatasari sangat terpukul. Ia tak sempat bertemu sang ayah kecuali menghadiri pemakaman ayahnya di TPU Desa Kemasan usai salat magrib, Sabtu kemarin.

"Kasihan Mbak Uut. Posisinya sedang di luar kota. Ini diusahakan pulang, dari dengar kabar ayahnya kecelakaan dia sudah nangis enggak berhenti. Besok ada kerjaan langsung dibatalkan semua," terang Heru, manajer Uut Permatasari. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini