Irsha Soraya dikaitkan dengan penyanyi berinisial IS yang diduga terlibat jaringan prostitusi online. (Foto: Twitter)

Inisial IS di Daftar Prostitusi Artis, Irsha Soraya Depresi

Gosip Artis 22 November 2019 16:01 WIB

Prostitusi online yang pernah melibatkan Vanessa Angel ibarat pepatah 'patah tumbuh hilang berganti'. Belum lama ini, salah seorang finalis ajang kecantikan di bidang pariwisata berinisia PA terciduk kasus yang sama.

Kini, muncul penyanyi berinisial IS yang disebut masuk dalam daftar jaringan mucikari Soni Dewangga, yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Publik pun menduga-duga siapa sebenarnya penyanyi berinisial IS tersebut. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, IS memenuhi panggilan Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum sebagai saksi terkait prostitusi online yang melibatkan PA, pada 14 November 2019.

IS yang berambut panjang itu mengenakan masker dan topi untuk menutupi wajahnya. Usai diperiksa selama tiga jam, IS mengaku mengenal mucikari Sony Dewangga lewat media sosial.

Berdasarkan hasil pengembangan, Polda Jawa Timur telah menetapkan dua orang mucikari Sony Dewangga dan J dengan Pasal 209 KUHP dan Pasal 506 KUHP karena telah mengambil keuntungan dari proses prostitusi online.

Dari banyaknya dugaan soal inisial IS, tiba-tiba muncul nama penyanyi Irsha Soraya. Selain menekuni dunia tarik suara, peserta ajang pencarian jodoh Single Ladies 2017 ini pernah mengikuti ajang Miss Popular VOA 2019.

Penyanyi bergigi gingsul ini pernah merilis lagu bertajuk jangan Telfon, bergabung dengan label musik yang sama dengan istri penyanyi sekaligus musisi Glenn Fredly, Mutia Ayu.
Irsha Soraya mengaku tertekan karena disangkutpautkan dengan kasus prostitusi online. Ia bahkan sempat sakit dan merasa depresi.

"Aku sangat shock dengan beredarnya inisial IS yang ngarahnya ke aku. Jadi stres berat dan depresi," ungkapnya.

Irsha Soraya berharap kasus ini segera berakhir, sehingga dirinya bisa melanjutkan aktivitas tanpa pandangan negatif dari publik.

Sepertinya kekhawatiran Irsha Soraya bertolak belakang dengan pihak manajemen. Maraknya pemberitaan prostitusi online diduga melibatkan penyanyi berinisial IS, justru dimanfaatkan sebagai momen peluncuran lagu baru Irsha Soraya.

Lagu bertajuk Sehari Saja itu diciptakan oleh Diantonie dan Pradea. Irsha Soraya juga turut menyumbangkan ide untuk lagu tersebut.

Single kedua Irsha Soraya ini ditangani Executive Production and Concept, Riccardo Mazzoni. Distribusi oleh MusicYes LTD London United Kingdom.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Aug 2020 17:13 WIB

Soal Tarif Rp20 Juta Disebut Hana Hanifah Ongkos ke Salon

Gosip Artis

Hana Hanifah kembali berbicara soal kasus dugaan prostitusi online.

30 Jul 2020 13:29 WIB

Bantah Dalam Keadaan Bugil, Vernita: Kondom Bukan Punya Saya

Selebriti

Vernita Syabilla memohon maaf pada keluarganya.

29 Jul 2020 14:07 WIB

Kondom dan Bukti Transfer Diamankan, Tarif VS Rp30 Juta

Ngopitainment

Polisi mengamankan beberapa barang bukti.

Terbaru

Lihat semua
22 Sep 2020 00:59 WIB

MAMA 2020 Digelar Virtual 6 Desember

ngopiK-pop
22 Sep 2020 00:40 WIB

Gedung Baru Agensi BTS Mewah

ngopiK-pop
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...