Ini Penyebab Kekahan Persebaya atas Bali United

16 May 2019 23:50 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya menelan kekalahan di laga perdana Liga 1 saat menghadapi Bali United dengan skor 1-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 16 Mei 2019.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan penyebab kekalahan timnya pada malam ini diakibatkan kurangnya konsentrai di menit awal. Sebab dua gol yang diciptakan oleh Bali United kurang dari 10 menit pada babak pertama dan kedua.

"Namun saya menyayangkan dua gol yang diciptakan oleh Bali United murni karena pemain kami kurang konsentrasi, diawal babak kurang 10 menit, dan di babak kedua juga demikian ini yang dinamakan Danger Time," kata Djanur sapaan akrabnya usai pertandingan.

Memang Djanur menyadiri di awal pertandingan dimulai, pemain memang sering kali kurang konsentrasi dalam mengambil bola. Hal itulah yang selama ini menjadi kekhawatirannya disetiap pertandingan.

"Ketika pemain lemah dalam konsentrasi. Itu yang akan kami evaluasi," lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Meski begitu, Djanur tetap mengapresiasi usaha para pemainnnya yang berjuang hingga akhir pertandingan. Meski hasilnya kalah.

"tapi kalau dari sisi pertandingan cukup berimbang ada jual beli serangan di sana, dan kami bisa mengimbangi tuan rumah yang memiliki pemain penuh bintang," ujar Djanur.

Seperti diketahui, Bali United berhasil meraih kemenangan berkat gol yang diciptakan oleh Ilja Spasojevic (10') dan Paulo Sergio (49'). Sementara satu gol balasan dari Persebaya dicetak oleh M. Syaifuddin (30'). (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini