Reza Rahardian.

Ini Nazar Reza Rahardian Jika Film ‘Benyamin: Biang Kerok’ Capai 2 Juta Penonton

01 Mar 2018 17:59

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Film ‘Benyamin: Biang Kerok’ mulai ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 1 Maret 2018. Reza Rahardian,  pemeran utamanya, menyimpan harapan besar akan kesuksesan film garapan Hanung Bramantyo itu.

Seperti yang dilakukan kebanyakan aktor dan aktris film masa kini, Reza Rahadian juga punya nazar jika ‘Benyamin: Biang Kerok’ berhasil meraih 2 juta pentonton dalam 10 hari, ia akan mengenakan kostum Ondel-Ondel. Dimana tantangan tersebut dicetus oleh para penggemarnya.

"Akhirnya saya memutuskan untuk mengiyakan tantangan dari fans, yaitu pake baju ondel-ondel komplit, keliling bundaran HI. Dan kalau angkanya tercapai, ini saksi ya, saya akan melakukan," ujar Reza.

Reza juga mengatakan, pelaksanaan nazar itu akan didokumentasikan dari awal hingga akhir. Bukan tanpa alasan, Reza ingin membahagiakan para penggemarnya itu dengan menuruti keinginan mereka.

 "Oh, bukan saya, itu dari fans, kan kalau live Instagram ada chat-nya, nah saya pilih yang ondel-ondel ini. Mereka minta dari persiapan sampai kelilingnya dikasih tahu, kalau enggak nanti bisa bohong lagi. Jadi dari pakai sampai keliling sampai buka harus ada dokumentasinya," tambahnya.

Reza pun percaya diri serta optimis soal keberhasilan filmnya itu. ia pun berharap dan berdoa untuk kesuksesan 'Benyamin: Biang Kerok'.

"Saya harus optimislah, masa saya enggak yakin. Agar film ini bisa box office lagi, kembali lagi saya berdoa kepada Allah, doa saya dari kemarin saya enggak mau berharap macam-macam," tandas Reza. (amm)