Roro Fitria.

Ini Modus Yang Digunakan Oleh Pemasok Sabu Roro Fitria

26 Feb 2018 20:21

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kasus narkoba yang menjerat artis cantik Roro Fitria, masih terus didalami pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus memburu pemasok narkoba jenis sabu kepada model sekaligus DJ ini, juga kepada pria berinisial WH. 

Bahka,  pihak kepolisian juga sudah mengantongi identitas gembong narkobanya tersebut.

"Pelaku yang di atas Roro masih dalam pengejaran," ungkap Argo pada Senin, 26 Februari 2018.

Namun, dalam penyelidikan kasus itu, Argo mengatakan jika pihaknya mendapat sedikit kesulitan untuk melacak keberadaan pemasok tersebut. Sebab, pemasok itu menjalankan aksinya dengan sistem modus 'tempel'.

"Soalnya itu sistem 'tempel' di satu tempat, langsung pergi," ujarnya.

Argo juga menambahkan jika sistem modus 'tempel' . Dimana pelaku menyimpan narkoba di suatu tempat, kemudian narkoba itu diambil pihak pembeli ditempat yang telah ditempeli narkoba tersebut. 

Diketahui, pihak kepolisian menangkap WH di Jalan Hayam Wuruk Kebon Kelapa Gambir Jakarta Pusat pada Rabu, 14 Februari 2018 sekitar pukul 10.20 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi melakukan pengembangan hingga meringkus artis Roro Fitria karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kediamannya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Februari 2018 pukull 00.30 WIB. (amm)