Prilly Latuconsina-Reza Rahadian. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Ini Jawaban Teka Teki Pernikahan Prilly Latuconsina-Reza Rahadian

Gosip Artis 15 July 2020 12:28 WIB

Prilly Latucosina dan Reza Rahadian mendadak jadi buah bibir. Bagaimana tidak, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian muncul dalam sebuah foto bernuansa hitam putih, yang seolah-olah menunjukkan keduanya baru saja melangsungkan akad nikah.

Publik dibuat penasaran. Terlebih, dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @prillylatuconsina96, Prilly Latuconsina mengisyaratkan Reza Rahadian sebagai pria yang telah memasangkan cincin di jari manisnya.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga bahwa dia lah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku," tulis Prilly Latuconsina.

"Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah," imbuh artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Foto tersebut disukai oleh jutaan orang di Instagram dan menyedot lebih dari 130 ribu komentar. Tak hanya di Instagram, nama Prilly Latuconsina juga mendadak jadi trending Twitter.

Apakah Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian betul-betul menikah? Sayangnya, momen bahagia mereka di media sosial itu hanya untuk keperluan sebuah proyek film produksi MD Entertainment.

Teka-teki sedikit terjawab oleh postingan produser Manoj Punjabi empat hari lalu. Dalam unggahan di Instagram @manojpunjabimd, sang produser pamer foto bersama Prilly Latuconina dan Reza Rahadian, dan mengisyaratkan adanya proyek film baru bersama kedua bintang itu

"Kalau @prillylatuconsina96 dan @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?" tulis Manoj Punjabi sebagai keterangan foto.

Masih dalam postingan yang sama, Manoj Punjabi sedikit memberi bocoran, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dipertemukan dalam proyek baru garapan sutradara Monty Tiwa.

"Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON!" kata Manoj Punjabi.

Seolah memberikan petunjuk baru, Manoj Punjabi kembali mengunggah foto sebuah laptop yang tengah mengetik sebuah skenario. Judulnya "My Lecturer, My Husband" (Dosenku, Suamiku). Kemungkinan proyek inilah yang akan dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Mengiringi unggahannya, Manoj Punjabi menerangkan bahwa naskah tersebut akan digunakan untuk dram series terbaru di rumah produksinya. "A sneak peek at @mdpictures_official upcoming project, excited for this new drama series!" tulis dia.

Menilik dari Instagram Dunia TV, diketahui bahwa "My Lecturer, My Husband" merupakan drama series yang diangkat dari sebuah Watpad yang berjudul sama. Menariknya lagi, projek baru ini akan disutradarai oleh Monty Tiwa.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada kabar pasti drama series ini akan tayang di televisi swasta atau malah di situs streaming legal. Mengingat belakangan webseries lebih digandrungi ketimbang sinetron di layar kaca.

Sementara itu, MD Entertaiment sendiri sudah memproduksi sinetron sejak tahun 2017 silam dengan judul Bawang Merah Bawang Putih. Sinetron terakhir garapannya berjudul Amarah Sahabat Langit yang juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Namun lantaran peformanya menurun semenjak pindah di Trans TV, MD Entertaiment jadi lebih sering menggarap projek untuk film layar lebar.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Aug 2020 09:58 WIB

Jangan Lupa, Sore Ini Pengumuman SBMPTN

Pendidikan

Peserta yang lolos SBMPTN diminta mencermati informasi perguruan tinggi.

14 Aug 2020 09:46 WIB

Ini Keistimewaan Sidang Tahunan MPR di Tengah Pandemi Covid-19

Nasional

Sidang tahunan MPR kali ini hanya diikuti separoh dari anggota MPR.

14 Aug 2020 09:18 WIB

Episode Terakhir The K2: Cloud Nine Diledakkan Sung Won

ngopiK-pop

Pertikaian Yoo Jin dan Sung Won berujung peledakan Cloud Nine.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...