Ini Daftar 15 Pemain Persebaya untuk Hadapi PSKT Sumbawa Barat

21 Dec 2018 10:33 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya pagi ini berangkat ke Mataram untuk menghadapi pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia. Persebaya menghadapi PSKT Sumbawa Barat, Minggu 23 Desember 2018.

Dalam keberangkatannya ini, asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro tidak membawa skuad terbaiknya seperti Otavio Dutra, David da Silva, OK John dan lainnya.

Limabelas pemain yang dibawa Persebaya ini adalah kebanyakan para pemain muda yang kemarin sukses membawa Bajul Ijo menjuarai Liga 2.

"Kita ke Mataram bawa 15 pemain, mereka pemain muda mulai dari depan hingga belakang," kata Bejo, Jumat 21 Desember pagi.

Meski dengan 15 pemain yang semuanya jarang mendapatkan kesempatan bermain saat kompetisi Liga 1, Bejo tetap optimis tinnya bisa meraih hasil terbaik.

"Sejak awal saya memang selalu menegaskan kepada pemain kalau setiap laga adalah final. Dan, yang terpenting semua pemain harus menunjukan permainan terbaik," ujar dia.

Dari total 15 pemain yang diboyong, hanya ada tiga pemain yang tidak termasuk dalam skuad juara di Liga 2 2017 lalu. Mereka adalah Izaac Wanggai, Fandi Eko Utomo dan kiper Alfonsius. (hrs)

Berikut 15 daftar pemain Persebaya untuk hadapi PSKT Sumbawa Barat:

1. Dimas Galih

2. Alfonsius Kelvan

3. Rachmat Irianto

4. M. Syaifuddin

5. Abu Rizal Maulana

6. M. Irvan Febrianto

7. Izaac Johanis Wanggai

8. Muhammad Hidayat

9. Misbakus Solikin

10. Fandi Eko Utomo

11. Rendi Irwan

12. Adam Maulana

13. Oktafianus Fernando

14. Irfan Jaya

15. Rishadi Fauzi

Penulis : Haris Dwi
Editor : Widi Kamidi


Bagikan artikel ini