Pemain Liverpool Mohamed Salah dikabarkan akan ditukar dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Ini Alasan Zidane Ogah Tukar Ronaldo dengan Mohamed Salah

23 May 2018 12:57

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Rumor beredar bahwa bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan ditukar dengan pemain Liverpool Mohamed Salah. Namun, menanggapi hal itu, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menyatakan dirinya tak akan pernah menukar Ronaldo dengan Salah.

"Saya tidak akan menukar Cristiano Ronaldo ataupun pemain lainnya, bahkan dengan Salah sekalipun," kata Zidane seperti dikutip dari Stuff.

Nama Salah mulai dibandingkan dengan Ronaldo musim ini. Hal itu terjadi setelah pemain asal Mesir tersebut mampu mencetak total 44 gol musim ini, sama halnya Ronaldo.

Salah yang baru akan berusia 26 tahun di bulan Juni nanti mulai dianggap sebagai sosok calon pengganti Ronaldo dan Lionel Messi.

Zidane pun menegaskan Ronaldo punya kualitas yang istimewa karena sudah membuktikan diri tampil konsisten dari musim ke musim.

"Saya percaya bahwa ada pemain yang menjalani momen sulit, namun untuk Cristiano, hal yang terjadi adalah sebaliknya. Kadang kala sejumlah pemain tidak bisa mengatasi tekanan. Namun bagi Ronaldo, semakin besar tekanan yang ada, maka ia akan bermain semakin baik. Karena Ronaldo adalah yang terbaik," kata Zidane.

Zidane mengakui bahwa Salah telah membentuk trio lini depan yang menakutkan bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane. Namun Zidane yakin Real Madrid akan menemukan cara untuk meredam ketajaman trio tersebut. (hrs)