Syahrini. (Instagram)

Ini Alasan Syahrini Tak Ingin Terburu-buru Menikah

19 Jun 2018 11:53

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Meskipun usianya sudah lebih dari cukup untuk membina rumah tangga dengan pria pilihannya, tetapi hingga kini, penyanyi Syahrini belum diketahui memiliki kekasih.

Pelantun lagu 'Sesuatu' itu membocorkan alasan kenapa dirinya sampai saat ini belum menikah dengan pria idamannya. Perempuan yang memiliki nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini mengungkapkan bahwa jodoh jangan dipilih secara buru-buru.

"Alasannya sih karena jodoh harus dipilih. Kalau buru-buru, nanti salah pilih. Aku memilih yang terbaik. Yang penting satu iman," kata Syahrini.

Meski demikian, perempuan dengan julukan 'Princess Syahrini' itu juga mengaku tak pernah dijodohkan oleh ibunya agar cepat-cepat menikah. Orang tuanya juga tidak menuntut agar Syahrini menikah dalam waktu dekat.

"Keluarga Inces (Syahrini) enggak pernah yang kaya gitu (jodohin). Orang tua aku itu modern tapi aqidahnya bagus. Jadi aku nggak pernah terintimidasi soal jodoh, walapun pertanyaan kapan nikah selalu hadir nggak cuma pas lebaran," tambahnya.

 

Syahrini dan sang Ibu.

Ibunda Syahrini pun mengungkapkan bahwa dirinya selalu mendoakan putrinya itu agar segera menikah tanpa paksaan.

"Yah mamah sih dorong dengan doa aja lah (buat Syahrini)," ungkap ibunda Syahrini.

Doa yang dipanjatkan selalu diutarakan sang ibunda. Ketika salat dan beribadah, sang ibunda tidak pernah lupa memanjatkan doa untuk anak perempuannya tersebut.

"Doa yang dipanjatkan nggak boleh diumbar. Setiap mamah berdoa bersungguh-sungguh, pasti minta sama Allah untuk dia (Syahrini) menikah," pungkasnya.