Kiper cadangan abadi Liverpool, Simon Magnolet. (Foto: Twitter/@SMagnolet)

Ini 6 Pemain yang Siap Dilepas Liverpool

Liga Inggris 17 May 2019 06:18 WIB

Liverpool dikabarkan bakal melepas enam pemainnya pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Selain karena minim kontribusi, penjualan keenam pemain ini dimaksudkan agar The Reds mendapatkan dana segar.

Kegagalan meraih gelar Premier League 2018-2019 setelah finis di tempat kedua dengan 97 poin, satu poin lebih sedikit dari Manchester City, Liverpool tampaknya penasaran. Mereka pun berniat menambah kekuatan agar tampil lebih kompetitif di musim 2019-2020 mendatang.

Dikutip dari Liverpool Echo, adalah penjaga gawang Simon Mignolet. Dia kalah bersaing dengan Alisson Becker. Penjaga gawang asal Belgia tersebut tidak sekalipun dipercaya Klopp untuk tampil di Premier League musim 2018-2019.

Selain itu, Jurgen Klopp juga akan menjual bek Nathaniel Clyne. Dia tidak masuk dalam skema permainan Klopp. Sejak Januari 2019 lalu, pemain 28 tahun ini sudah dipinjamkan ke Bournemouth. Satu nama lagi yang masuk daftar jual adalah Rafael Camacho.

Sementara, tiga pemain lain yang masuk dalam daftar lepas adalah Marko Grujic, Harry Wilson dan Ryan Kent. Hanya saja, karena mereka masih muda, ada opsi untuk dipinjamkan ke klub lain guna menambah jam terbang.

Keluarnya sejumlah pemain ini tentu akan menambah pundi-pundi uang Liverpool. Dengan begitu, upaya untuk mendatangkan Timo Werner yang sudah mereka incar jauh-jauh hari pun bisa segera mereka realisasikan.

 

Untuk mendapatkan sang pemain, Liverpool harus menyiapkan dana sekitar 13 juta poundsterling.    

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Jul 2020 22:00 WIB

MU Pertimbangkan Boyong Ousmane Dembele ke Old Trafford

Liga Inggris

Pemain Barcelona itu jadi opsi lain bila gagal dapatkan Sancho

10 Jul 2020 19:42 WIB

Liverpool Tanpa Kapten Henderson Sampai Akhir Musim

Liga Inggris

Jordan Henderson cedera lutut saat melawan Brighton Rabu lalu.

06 Jul 2020 10:14 WIB

Liverpool Kalahkan Aston Villa, Dekati Rekor Menang di Kandangnya

Liga Inggris

Liverpool kalahkan Aston Villa 2-0 lewat gol Sadio Mane dan Curtis Jones.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...