Ini 5 Pemenang Kuis Kapal Api Persebaya Periode Kedua

Kapal Api Persebaya 03 July 2019 13:06 WIB

Kuis Kapal Api Persebaya bagi-bagi tiket couple VIP gratis edisi kedua, laga home Persebaya kontra Persib pada 5 Juli 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, telah diundi. Seperti edisi sebelumnya, ada lima orang yang beruntung mendapatkan tiket berpasangan pada edisi kali ini.

Dari hasil pengundian yang dilakukan di Kantor Redaksi Ngopibareng.id pada Rabu 3 Juli 2019 di Perumahan The Gayungsari Blok H7 Surabaya, telah mendapatkan lima pemenangnya.  

Mereka yang bernasib mujur pada edisi kali ini semuanya laki-laki. Mereka yang terpilih atas nama Adi Purnomo dengan alamat email *****urnomo56@gmail.com, Ahmad Danial (*****d.danial@yahoo.com), Saiful (*****matsunaga14@gmail.com), David Miliyon (*****yon@gmail.com), Priyadi Saja (*****di_1927@ymail.com).

Selain dimuat dalam pemberitaan, pengumuman pemenang juga bisa dilihat di Fanpage (facebook) Ngopibareng.id, serta akun instagram Ngopibareng.id.

Pemenang Kuis Kapal Api Persebaya periode kedua ini bisa mengambil hadiahnya pada Kamis 4 Juli 2019 di Kantor Redaksi Ngopibareng.id, Perumahan The Gayungsari Blok H7 Surabaya pukul 16.00 WIB-17.00 WIB.

Jangan lupa, saat mengambil tiket, setiap pemenang kuis diwajibkan menunjukkan KTP atau kartu identitas lain serta nomor telepon pemenang dalam kondisi aktif, sehingga bisa dihubungi oleh admin Kuis Kapal Api Persebaya.

Dan tak kalah penting, pemenang kuis harus menyerahkan bukti telah membagikan informasi Kuis Kapal Api Persebaya di media sosial saat pengambilan hadiah (berupa capture-an/screen shoot) untuk bukti dokumentasi. 

Tak lupa kami ucapkan selamat bagi lima pemenang yang beruntung. Bravo Persebaya! Bravo Bonek Mania!

Salam Satoe Nyali…Wani…Wani…Wani!

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Feb 2020 15:40 WIB

Polisi Sebut Kericuhan di Blitar Murni Bentrok Antar Suporter

Kriminalitas

Semua motor teridentifikasi bukan milik warga Blitar

21 Feb 2020 15:49 WIB

Siklus Pergantian Pelatih Persebaya di Tengah Jalan

Bola

Kursi panas pelatih Persebaya

21 Feb 2020 12:00 WIB

Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim, Rindu yang Terbayarkan

Liga Indonesia

Raih juara setelah tiga tahun

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.