Kuis Kapal Api PersebayaIni 5 Pemenang Kuis Kapal Api Periode Ke-4

19 Jul 2019 15:46 Kapal Api Persebaya

Kuis Kapal Api bagi-bagi tiket couple VIP gratis periode ke-4 untuk Bonek dan Bonita telah diundi. Ada lima pemenang yang beruntung mendapatkan tiket tersebut. Kelima orang ini berhak atas hadiah tiket untuk laga Persebaya kontra PS Tira Persikabo yang akan berlangsung pada 21 Juli 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kelima pemenang kuis persembahan Kapal Api tersebut atas nama Ilmi Akbar, Choirul Hadi, Aley damai’ Kami Sepanjang Hari, Adit dan Rendi Pradana Sugiarto. Masing-masing pemenang mendapatkan dua tiket sekaligus, sehingga mereka bisa menyaksikan laga Persebaya dengan saudara, pacar, istri atau teman.

Untuk pengambilan hadiah akan dilakukan di Kantor Ngopibareng.id di Perumahan The Gayungsari Blok H7, Surabaya, pada Sabtu, 20 Juni 2019, pada pukul 16.00-18.00 WIB. Setiap pemenang wajib menyetorkan fotocopy identitas asli dan bukti sudah membagikan info Kuis Kapal Api Persebaya ke media sosial masing-masing.

Redaksi Ngopibareng.id dan Kapal Api mengucapkan selamat kepada semua pemenang Kuis Kapal Api bagi-bagi tiket couple VIP Gratis untuk seluruh pemenang, sekaligus berterimakasih atas partisipasinya.

Bagi Bonek dan Bonita yang tidak beruntung pada kuis edisi ini jangan patah semangat dan silakan mencoba lagi. Siapa tahu Anda yang akan beruntung di kuis yang sama edisi berikutnya. Kuis periode selanjutnya yang berhadiah tiket couple VIP gratis untuk laga home Persebaya kontra Persipura 3 Agustus 2019 sudah dibuka mulai hari ini.

Salam Satoe Nyali….Wani!!!