Kuis Kapal Api PersebayaIni 5 Pemenang Kuis Kapal Api Laga Persebaya vs Borneo FC

09 Oct 2019 18:57 Kapal Api Persebaya

Kuis Kapal Api bagi-bagi tiket couple VIP gratis telah diundi di Kantor Redaksi Ngopibareng.id pada Rabu 9 Oktober 2019. Seperti kuis periode sebelumnya, ada lima orang beruntung yang terpilih sebagai pemenang di edisi kali ini.

Mereka terdiri atas Birul, Andy Febriyanto, Konteng Bocil, Abu Bakar dan Ahmad Deni. Masing-masing pemenang kuis persembahan Kapal Api bekerjasama dengan Ngopibareng.id ini berhak atas dua tiket laga home Persebaya kontra Borneo FC yang akan digelar pada Jumat 11 Oktober 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sebagai informasi, pemenang bisa mengambil hadiah berupa tiket couple VIP gratis di Redaksi Ngopibareng.id yang terletak di Perumahan The Gayungsari Blok H-7 Surabaya.

Untuk syarat pengambilan hadiah tersebut, peserta wajib menunjukkan bukti telah membagikan informasi kuis ini ke media sosial masing-masing serta menyerahkan kartu identitas asli.

Kapal Api Jelas Lebih Enak dan Ngopibareng.id mengucapkan selamat untuk kelima pemenang yang terpilih. Sementara bagi Bonek dan Bonita yang belum beruntung, jangan patah semangat.

Teruslah mencoba, karena keberuntungan bisa menghampiri Anda kapan saja. Pada periode selanjutnya, Kuis Kapal Api akan kembali mengundi lima pemenang untuk laga home Persebaya kontra PSS Sleman yang akan digeklar 29 Oktober 2019 mendatang.  

Salam Satoe Nyali...Wani!!!

5 Pemenang Kuis Kapal Api laga home Persebaya vs Borneo FC:

  1. Birul
  2. Andy Febriyanto
  3. Konteng Bocil
  4. Abu Bakar
  5. Ahmad Deni