Ini 3 Calon Idola K-Pop Baru

21 Jan 2019 23:50 Musik

1. TXT

Big Hit Entertainment telah resmi memperkenalkan 'adik' BTS melalui sosial media dan saluran YouTube. Tomorrow X Together alias TXT dipilih sebagai nama boygrup adik BTS.

Big Hit memperkenalkan para member TXT dalam sebuah film pendek dengan judul 'What Do You Do'. Sampai berita ini dibuat, sudah 5 anggota TXT yang diperkenalkan kepublik mereka adalah Yeonjun, Soobin, Hueningkai, Taehyun dan Beomgyu.

Meskipun belum meluncurkan karyanya, TXT sudah memiliki banyak pengemar. Terbukti akun instagram resmi TXT telah memiliki 1 juta pengikut dalam waktu 1 minggu.

2. ITZY

Belakangan ini netizen heboh membahas mengenai prediksi mereka mengenai girlgrup baru JYP Entertainment. Bahkan, para netizen berhasil menemukan nama dan sosial media resmi dari grup baru yang belum diumumkan oleh JYP.

Akhirnya, JYP Entertainment merilis video perkenalan ITZY pada hari ini. Video yang berdurasi 1:10 menit tersebut menampilkan 5 anggota ITZY, yakni Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yeji.

Banyak netizen yang berangapan bahwa Jeon Somi mantan IOI sebenarnya akan bergabung dengan grup tersebut. Namun sayangnya, Jeon Somi memutuskan keluar dari JYP.

Girlgrup yang mengusung konsep girl crush dan seksi tersebut mempunyai jargon 'IT'Z DIFFERENT'. Video perkenalan girlgrup ini di upload di website JYP Entertainment.

3. YG Treasure Box

Pada 18 Januari 2019, acara  pencarian bakat dari agensi BLACKPINK dan BIG BANG telah memasuki babak final, sekaligus mengumumkan anggota resmi dari acara 'YG Treasure Box'. Rencananya boygrup tersebut akan beranggota 7 orang.

Sampai saat ini telah ada 5 orang yang telah diumumkan sebagai anggota grup tersebut, yaitu Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, dan Kim Jungkyu. Hari ini, satu member telah diumumkan sebagai line up resmi yaitu Park Jeong Woo. (len)


Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini