Dokter Fifin, Ruth, dan dokter Agnes dari Profira Klinik sedang menunjukan treatment Glass Skin Laser agar wajah glowing seperti artis Korea. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)
Dokter Fifin, Ruth, dan dokter Agnes dari Profira Klinik sedang menunjukan treatment Glass Skin Laser agar wajah glowing seperti artis Korea. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)

Treatment Glass Skin Surabaya, Bikin Wajah Sebening Artis Korea?

Ngopibareng.id Inovasi 25 November 2020 18:45 WIB

Demam drama Korea yang melanda Indonesia, khususnya para wanita juga berimbas pada penampilan. Banyak perempuan yang mengidamkan memiliki wajah glowing sebening kaca seperti artis Korea yang sering mereka lihat.

Saat ini bukan hal yang mustahil mendapatkan kulit wajah yang halus, mulus dan glowing. Salah satu caranya ialah dengan melakukan perawatan wajah Glass Skin Laser.

Dokter Fifin Marini, CEO Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic Surabaya mengatakan, kini tren kecantikan mengarah ke Korean Wave yang membawa karakteristik wajah mulus dan glowing.

"Glass Skin Laser ini merupakan kombinasi dua treatment, antara laser dan memasukkan serum khusus untuk membuat kulit lebih lembab, halus dan mulus," ujar Fifin.

Sementara, dokter Agnes Wongsosaputro yang juga dokter estetika Profira Clinic mengungkapkan, hasil dari treatment ini bisa langsung dilihat seusai perawatan.

"Setelah laser dan pemberian serum, wajah akan terlihat perbedaannya. Hasilnya lebih kenyal dan bagus" ujarnya.

Agnes melanjutkan, treatment laser untuk glass skin ini merupakan serangkaian perawatan yang digunakan untuk peremajaan dan merangsang kolagen dalam kulit.

Fungsinya juga bisa memudarkan bekas hitam dan meratakan warna kulit. Penambahan serum yang mengandung protein, amino acid dan antioksidan ini akan memunculkan efek glowing setelah perawatan.

Bila takut dengan laser, Glass Skin Facial juga bisa menjadi pilihan. "Tretament ini tidak jauh beda dengan perawatan sebelumnya. Yang membedakan di bagian ini tidak ada laser. Sebab, ada beberapa orang yang tidak berani laser," ujar dr Ruth Julyana.

Ruth juga menjelaskan, dalam treatment ini diberikan sentuhan berbeda dalam bentuk penambahan serum Diamond Glow. Serum ini berfungsi untuk mengecilkan pori dan memperbaiki tekstur kulit wajah.

"Perawatan ini merupakan kombinasi treatment yang saling melengkapi," tandas Ruth.

Penulis : Pita Sari

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Jan 2021 16:15 WIB

Pemkot Surabaya Buka Posko Bantuan Bagi Korban Bencana

Surabaya

Pemkot buka wadah bagi masyarakat yang ingin berdonasi

20 Jan 2021 15:45 WIB

Pengembang Perum Griya Sulfat Tak Penuhi Panggilan Pemkot Malang

Jawa Timur

Dinas PUPRKP masih terus kejar pengembang.

20 Jan 2021 15:40 WIB

Sidang Pleno DPR RI Setujui Komjen Listyo Sigit jadi Kapolri

Nasional

Rapat pleno juga memberhentikan dengan hormat Kapolri Jenderal Idham Azis.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...