Personil Big Bang, Seungri. (Soompi)
Personil Big Bang, Seungri. (Soompi)

Ingin Mempunyai Kekasih, Seungri 'Big Bang' Minta Dijodohkan

Ngopibareng.id Selebriti 18 March 2018 11:46 WIB

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin pada Februari lalu, ternyata membuat personel termuda Big Bang, Seungri iri. Ia bahkan minta dijodohkan oleh Taeyang, lantaran ingin memiliki seorang kekasih. 

Dilansir dari Soompi, dalam episode terbaru I Love Alone, Seungri diceritakan sedang menelefon Taeyang. Saat itu, Seungri mengungkapkan kecemburuannya melihat Taeyang sudah menikah dan memintanya untuk menjodohkan dirinya dengan seseorang.

"Aku sangat iri padamu, hyung. Bisakah kau minta Min Hyo Rin untuk menjodohkanku dengan seseorang?" ujarnya.

Saat ditanya oleh Taeyang apakah ada seseorang yang diincarnya, Seungri menyebut  nama aktris Chun Woo Hee. Chun Woo Hee adalah salah satu lawan main Min Hyo Rin dalam film Sunny.

"Aku jadi dekat dengan Chun sejak di pernikahan. Dan kami sepakat untuk bertemu dan makan bersama suatu saat nanti," cerita Seungri.

Gara-gara kesibukannya di pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin, Seungri sampai tak sempat meminta nomor ponsel bintang Love, Lies tersebut. Alhasil, ia pun menghubungi Chun Woo Hee lewat media sosial.

"Chun Woo Hee memiliki aura yang sangat bagus. Keadaan sangat hectic kala itu, sehingga aku lupa meminta nomor ponselnya. Jadi aku mengikuti akun media sosialnya. Dia langsung mem-follow balik akunku. Kami berjanji untuk makan bersama dengan seluruh grup Sunny," jelas Seungri.

Selama kariernya, Seungri dikenal dekat dengan banyak wanita, termasuk aktris Indonesia Raline Shah. Selain itu, ia juga kerap digosipkan dengan artis-artis luar negeri dan beberapa kali tertangkap kamera paparazzi bersama teman-teman wanitanya. (*)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Nov 2020 12:00 WIB

Infeksi Bertambah, Korea Selatan Berencana Tingkatkan Pembatasan

Internasional

Korea Selatan sedang menghadapi gelombang ketiga pandemi.

27 Nov 2020 13:30 WIB

Korsel Sebut Gagalkan Upaya Korut Bajak Vaksin Covid

Internasional

Microsoft juga menyebut terjadi upaya pembajakan di beberapa negara.

19 Nov 2020 12:30 WIB

Jelang Unas, Korea Selatan Terapkan Lockdown Dua Pekan

Internasional

Ujian Nasional akan dilaksanakan pada 3 Desember 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...