Kuis Kapal Api Edisi ke-7
Kuis Kapal Api ke-7 2019

Ingin Jadi Saksi Sejarah, Ikuti Kuis Kapal Api Persebaya

Kapal Api Persebaya 15 August 2019 19:19 WIB

Salam satu nyali…Wani!

Bonek dan Bonita pasti sudah tak sabar menunggu kelanjutan Kuis Kapal Api Persebaya. Maklum, selisih waktu yang relatif panjang antara laga home Persebaya lawan Madura United dengan duel kontra Persija yang akan berlangsung pada 25 Agustus 2019 membuat kuis ini juga lama tak menyapa dulur-dulur di Surabaya.

Nah, tanpa perlu panjang lebar, kali ini Kapal Api bersama Ngopibareng.id kembali mempersembahkan kuis bagi-bagi tiket couple VIP gratis. Kuis periode ketujuh ini terhitung  resmi dibuka sejak Kamis 15 Agustus 2019, meski peserta kuis sudah bisa mendaftar sejak 8 Agustus 2019 lalu.

Ayo dulur, buruan daftar! Karena kuis persembahan ini akan ditutup H-2 pertandingan atau pada 23 Agustus 2019 mendatang.   

Seperti periode-periode sebelumnya, akan ada lima pemenang yang beruntung mendapatkan tiket VIP untuk laga bigmatch Persebaya kontra Persija tersebut. Maka itu, jangan sampai kelewatan, karena siapa tahu Anda yang beruntung.  

Sebagai informasi bagi para calon peserta Kuis Kapal Api Persebaya supaya mencantumkan nomor telepon aktif agar bisa dihubungi admin kami. Sebab, jika nama Anda yang terpilih sebagai pemenang Kuis Kapal Api Persebaya ini, admin kuis ini akan menghubungi Anda melalui nomor telepon yang Anda cantumkan. Selamat mencoba, dan semoga Anda dinaungi dewi fortuna!

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Feb 2020 20:24 WIB

Persija Keluhkan Pemilihan Venue Final di Sidoarjo

Liga Indonesia

Sehingga Bonek Mania bisa hadir dan beri dukungan pada Persebaya

18 Dec 2019 00:15 WIB

Menang Atas Persija, Persebaya Aman di Posisi Ketiga

Liga Indonesia

Persebaya merayakan kemenangan di kandang Persija dan belum kalah di 8 pertandingan.

16 Dec 2019 19:57 WIB

Hadapi Persija, Persebaya Tak Keder dengan The Jackmania

Liga Indonesia

Laga Persebaya versus Persija di Stadion GBT akan dipenuhi Jackmania.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...