Indy Barends.
Indy Barends.

Indy Barends Unggah Tulisan Ini, Netizen: Kalau Gak Fisik, Aibnya Diumbar

Ngopibareng.id Ngopitainment 06 March 2018 18:06 WIB

Baru-baru ini presenter Indy Barends menjadi perbincangan netizen. Hal itu dikarenakan Indy mengunggah sebuah  tulisan yang menjadi perdebatan netizen.

Dalam unggahan di akun instagram story miliknya itu, Indy menuliskan sebuah ungkapan kekecewaan kepada seseorang. Indy menuliskan bahwa dirinya mengidolakan sosok yang dipikirnya asik. Namun, idolanya tersebut malah menghina fisik orang lain sebagai bahan bercandaan.

"Ngefans sama si doi yang kupikir asik. Drop bahan candamu ke orang lain hina fisik. Kasian ah, kasian kamu yang menurutmu sempurna. Sayangnya kamu semprul," tulis Indy pada Selasa, 6 Maret 2018.

Unggahan Indy itupun diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita menimbulkan tanda tanya dari netizen.

Banyak yang beranggapan bahwa orang yang dimaksud Indy adalah Ayu Ting Ting. Namun, tak sedikit pula yang menduga jika orang yang dimaksud Indy adalah Daniel Mananta.

@maura_9020: "Yg nanyi lagu sik asikk tu pastinyaa..si ratu jaerr,"

@arnitamrh: "Kayanya ke Daniel deh semalem becandain judika masalah tinggi badan, tapi daniel tiap acara gitu mulu candaannya ke judika,"

@bride_groom_tobe: "Bekti adalah partner teh Indi yg udh kerja sama lama. Bekti tadi ada di Brownies. Sepertinya teh Indi td nonton Brownies liat Bekti fisiknya dibecandain sama salah satu host. Menurut gue yg dimaksud kalau gk Ruben, Igun atau Wendy...Kecil kemungkinan teh Indi ngefans sama ATT,"

@browpangmama: “Disaat orang orang bilang say no to bullying eh di tv diajarin cara nge bullying orang..trs para artis bangga dengan candaannya pdhalll toxic buat org2 yg nonton...lawakan jaman now ga ada smart2nya buat ngelawak...”

@wigraphy: “Kalau ga fisik,aib nya di umbar2,” (amm)

Unggahan instagram story Indy Barends yang menjadi perdebatan netizenUnggahan instagram story Indy Barends yang menjadi perdebatan netizen.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Oct 2020 10:45 WIB

Barbie Rilis Terbatas Boneka Edisi Elton John

Selebriti

Menandai 45 tahun konser terbesar dalam sejarah milik Elton John.

23 Oct 2020 09:30 WIB

Punya Paspor Dobel, Bintang Deadpool Bisa Nyoblos Pilpres AS

Selebriti

Ryan Reynolds umumkan memilih di Pilpres AS untuk pertama kali.

22 Oct 2020 20:00 WIB

8 Tahun Beroperasi, Nikon Indonesia Umumkan Tutup

Ekonomi dan Bisnis

Pengumuman disampaikan lewat Instagramnya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...