Indisipliner, Isco Terancam Sanksi

10 Mar 2019 20:52 Liga Spanyol

 

Isco terancam menerima sanksi dari klub menyusul tindakan indispliner yang ia lakukan di hari pertandingan antara Real Madrid lawan Ajax, 6 Maret 2019 di Santiago Bernabeu.

Pemain yang sudah jarang diturunkan oleh Santiago Solari itu tidak berada dalam rombongan pemain Madrid saat berangkat menuju stadion. Isco memilih untuk berangkat sendiri.

Meski namanya tak masuk dalam skuat Madrid yang akan diturunkan kontra Ajax, tindakan Isco dianggap indisipliner. Santiago Solari memang tak memanfaatkan hubungannya yang tak harmonis dengan Isco untuk menghukumnya.

Namun Solari memilih untuk melaporkan tindakan Isco ke pihak manajemen. Sehingga ada kemungkinan Isco akan dijatuhi sanksi dari klub.

 

Menyadari kesalahannya, Isco telah meminta maaf. Hanya saja, tindakan Isco yang bisa menjadi preseden buruk tentu tidak bisa ditoleransi. Hukuman tetap menanti pemain yang kemungkinan besar bakal masuk dalam daftar jual pada musim panas nanti.

 

Solari sendiri masih tak memasukkan nama Isco ke dalam skuatnya ketika bertandang ke markas Real Valladolid, Senin 11 Maret 2019 dini hari WIB.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini