Iming-Iming Bonus Besar Menanti Pemain City Jika Raih Treble

06 May 2019 16:31 Liga Inggris

Motivasi besar sedang menyelimuti Manchester City. Hal ini tak lepas dari iming-iming bonus besar yang dijanjikan oleh manajemen jika berhasil meraih treble di musim 2018-2019 ini.

Performa Manchester City memang cukup mengilap di sepanjang musim 2018-2019. The Citizens bahkan sempat memiliki peluang untuk meraih quadruble, sayang akhirnya mereka gagal setelah tersingkir di babak perempat final Liga Champions di tangan Tottenham Hotspur.

Setelah Februari lalu David Silva dkk berhasil menjuarai Piala Liga, Manchester City masih memiliki kesempatan meraih dua gelar lainnya. Gelar pertama adalah juara di Premier League. Sergio Aguero dkk. bisa menjadi juara jika mampu menang atas Leicester City dan Brighton & Hove Albion.

Sebab, jika seri atau kalah pada dua laga sisa ini, City bisa kehilangan gelar. Dengan catatan, Liverpool yang menempati posisi kedua juga harus menang atas Wolverhampton di laga terakhirnya di Premier League 2018-2019.

Satu gelar juara lain yang bisa diraih Manchester City adalah Piala FA. Manchester City akan berlaga di final melawan Watford. Duel ini akan digelar di Wembley pada 18 Mei 2019 mendatang. Di atas kertas, City bakal meraih kemenangan di partai ini.

 

Dikutip dari Telegraph, skuat Manchester City akan mendapatkan bonus senilai 15 juta pounds atau sekitar Rp 282 miliar. Tentu besaran itu belum termasuk bonus masing-masing gelar juara.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini