Syahrini tampak mesra berpose dengan opa asal Belanda bernama Laurens yang disebutnya ayah angkat. (Foto: Instagram Laurens)

Ikut Komentari Video Syur Syahrini, Roy Suryo Malah Dibully

Gosip Artis 16 May 2020 00:50 WIB

Masa lalu Syahrini gencar dibongkar oleh opa asal Belanda bernama Laurens. Dia sempat mengunggah foto hingga video kedekatannya bersama istri Reino Barack itu di media sosial.

Banyak netizen yang menilai bahwa Syahrini dan Laurens memiliki hubungan spesial lebih dari ayah dan anak angkat.

Tak hanya itu, publik juga sempat digegerkan dengan beredarnya video mesum mirip Syahrini.

Kabar heboh ini rupanya menggelitik pakar telematika Roy Suryo untuk menganalisa video syur wanita mirip Syahrini hingga postingan Laurens.

"Tweeps, Intermezzo dikit, mumpung malam2 ... Rame beredar di Infotainment Video, Foto2, Detail Print-Out antara Syahrini & Seseorang bernama Laurens / Lio HK," bunyi tulisan Roy di Twitter pada Kamis (14/5). "Siap2 kecewa saja deh, isinya cuman gitu2 doank. Meski ini bukan termasuk Kategori Prank, tetapi ya Antiklimaks endingnya," demikian tulis Roy Suryo di akun Twitter @KRMTRoySuryo2.

Twitter Roy Suryo Foto TwitterTwitter Roy Suryo. (Foto: Twitter)

Kendati begitu, para netizen masih tak menangkap maksud postingan Roy Suryo tersebut, yang tak membenarkan maupun membantah isu tentang Syahrini.

Namun banyak netizen yang meragukan kredibilitas Roy Suryo, hingga mengaitkan soal aset negara yang diambil olehnya saat menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga periode 2013-2014.

"Ternyata Roy Suryo juga pengen ngikutin berita ini ya wak.. dan dia ga nepis kalo ini hoax loh," ujar akun @mich***1928. "Halah,koruptor panci aja dipercaya," timpal akun @liana***62106.

"Jangan terlalu percaya jg sama RS..panci aja dibawa pulang, bisa aja dia disuap," komentar akun @handma*****ricature. "Kredibilitasny sdh meragukan," imbuh akun @love***olf6.

Sementara itu, sebelumnya sudah ada sebuah akun Twitter anonim yang menyebut video syur Syahrini adalah hoaks alias bohong. Akun Twitter tersebut juga mengungkap wanita di video porno itu bukanlah Syahrini dan sudah lama beredar di dunia maya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 11:45 WIB

UTBK Hari Pertama, Doa Belajar Hingga Tips Jawab Soal Trending

Reportase

UTBK hari pertama, doa belajar pun jadi populer.

05 Jul 2020 11:40 WIB

Viral, Maudy Ayunda Berantem dengan Pacar Saat Live Instagram

Gosip Artis

Maudy berdebat dengan pria yang diduga pacar barunya.

05 Jul 2020 11:35 WIB

Hari Pertama, 74 Server UTBK Berjalan Lancar

Pendidikan

Ketua LTMPT: UTBK di Indonesia Berjalan Lancar

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...