Perwakilan  iForte Sehati menyerahkan bantuan kepada masyarakar Surabaya melalui Pemkot, hari Kamis. (Foto:Istimewa)
Perwakilan iForte Sehati menyerahkan bantuan kepada masyarakar Surabaya melalui Pemkot, hari Kamis. (Foto:Istimewa)

Iforte Salurkan Bantuan Paket Sembako di Surabaya

Ngopibareng.id Surabaya 14 May 2020 15:21 WIB

PT iForte Solusi Infotek, anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) turut aktif membantu masyarakat dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19. Melalui Program CSR iForte Sehati, PT iForte Regional Surabaya menyalurkan bantuan dengan menggandeng Posko Covid – 19 yang dikelola oleh Pemkot Surabaya.

“Bantuan paket sembako ini bagian dari program CSR iForte untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu khususnya mereka yang terdampak Covid-19," ujar Lidyawati Mustafa, Head of Sales iForte Solusi Infotek Regional Surabaya, saat secara simbolis menyerahkan kepada Pemkot Surabaya di Posko Covid – 19, Balai Kota Surabaya, Kamis.

Setiap paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 2 kaleng sarden, 2 kaleng kornet, dan 1 box teh celup.

Lidyawati menambahkan, pembagian sembako ini merupakan program tahap ketiga dari seluruh rangkaian CSR iForte yang sudah dilaksanakan di kota Jakarta, Bandung dan Bali. Sejak 27 Maret 2020, iForte Sehati telah membagikan 39.000 paket makanan dan masker kepada para pekerja sektor informal, buruh, nelayan, pedagang asongan, petugas kebersihan, supir angkot, ojek online, serta warga di Jakarta, Tangerang Selatan dan tenaga medis di Rumah Sakit di Jabodetabek.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, menyampaikan bahwa Pemkot Surabaya telah banyak menerima bantuan dari pihak swasta.  “Alhamdullilah, Pemkot Surabaya menerima banyak bantuan. Kami mengucapkan terima kasih kepada iForte yang telah memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang terdampak COVID-19 di kota Surabaya,” katanya. (ist)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Oct 2020 23:31 WIB

Gunung Sinabung Erupsi Lagi, Luncurkan Awan Panas Sejauh 1.500 M

Warta Bumi

Gunung Sinabung luncurkan awan panas sejauh 1.500 meter.

25 Oct 2020 23:15 WIB

Jelang Risma Pensiun, Keluhan Warga di Reses Dewan Masih Sama

Surabaya

Mahfudz tepok jidat kinerja Risma tak berdampak

25 Oct 2020 23:02 WIB

Tim Cyber Media PDIP Lawan Hoax di Pilkada 2020, Ini Tugasnya

Pilkada

Tim ini dilatih untuk melawan kampanye hitam dengan kampanye positif.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...