Harlah PKB dan perayaan Idul Adha. (Foto: Dok. PKB Kota Surabaya)

PKB Surabaya Rayakan Idul Adha Bersama Perayaan Harlah Partai

Politik 01 August 2020 21:01 WIB

Hari lahir PKB ke-22 diperingati dengan cara cukup istimewa karena dibarengi dengan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. Acara tersebut digelar di kantor DPC PKB Kota Surabaya Jl. Ketintang pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Hadir dalam acara itu antara lain Ketua Dewan Syuro DPC PKB Surabaya KH Mas Muhajir, Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf, para anggota Dewan Fraksi PKB Surabaya, Anggota DPRD Jatim mewakili DPW PKB Jatim, Anik Maslaha, Bacawali Machfud Arifin, Dirut PDAM Surya Sembada Mujiaman dan para kader dan simpatisan PKB.

Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf mengatakan, peringatan Harlah ke-22 PKB sengaja dibarengkan dengan Hari Raya Idul Adha agar tidak terlalu sering mengumpulkan orang di masa pandemi.

Pada peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, PKB Surabaya memotong empat ekor sapi dan tujuh ekor kambing. Lebih spesial lagi, empat ekor sapi di antaranya merupakan hewan kurban serahan Machfud Arifin, Dirut PDAM Mujiaman dan politisi PKB Fandi Utomo.

Daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar, terutama yang tidak mampu ditambah kepada kader dan simpatisan PKB yang hadir dalam acara tersebut. Setidaknya ada 650 paket daging kurban beratnya kurang lebih 1,5 kg beserta tetelan.

"Nanti kalau kurang, akan kita data dan kita kirim ke yang bersangkutan" kata Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 12:46 WIB

Lakon Sabdo Pandito Rakjat Berkisah Tentang Dalang Ki Nartosabdo

Hiburan

Sore ini bisa disaksikan secara streaming di Youtube.

09 Aug 2020 12:20 WIB

Video Latihan Anggota Paskibra yang hanya Berjumlah 8 Orang

Nasional

Paskibraka tak menyangka bisa dua kali bertugas gara-gara corona.

09 Aug 2020 12:12 WIB

Covid Sudah Membunuh Lebih 100.000 Warga Brazil

Internasional

Akibat Presiden Jair Bolsonaro meremehkan pandemi ini.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...