Kebahagiaan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktaranny saat putra tungganya, Azkanio Nikola Corbuzier menjadi lulusan terbaik di sekolah internasional.

Idap Disleksia, Anak Deddy Corbuzier Jadi Lulusan Terbaik di Sekolah

07 Jun 2018 12:45

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

“Tiap anak terlahir sebagai individu yang unik dan istimewa.”

Perasaan bangga tengah menyelimuti mantan pasangan suami istri Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Pasalnya, anak tunggal mereka, Azkanio Nikola Corbuzier berhasil mendapatkan gelar lulusan terbaik di sekolahnya, Global Jaya International School.

Momen membahagiakan tersebut dibagikan Deddy melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. Deddy membagikan foto kebersamaannya dengan anak dan mantan istrinya itu. Terlihat Deddy yang mengenakan pakaian berwarna serba hitam lengkap dengan topi di kepalanya melemparkan senyuman ke arah kamera.

Senyum bahagia pun mewarnai wajah Kalina yang saat itu mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih. Tak hanya kedua orangtuanya, Azka yang mengenakan pakaian toga pun memperlihatkan senyuman manisnya sembari memegang sertifikat kelulusannya.

Melengkapi tersebut, Deddy menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia merasa bangga atas pencapaian yang diraih putra semata wayangnya itu.

Prestasi yang diraih Azka adalah bukti bahwa perceraian Deddy dengan Kalina tak berimbas buruk pada anaknya.

“Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! Jadi siapa yang mengatakan anak Broken Home adalah Anak yang hancur masa depannya? Dari semua anak yang lulus ke SMP, dia (Azka) mendapat penghargaan pelajar terbaik! Iya nih. TERBAIK. Broken Home kalian bilang, pengidap disleksia kalian sebut. Namun saya menyebutnya juara. Selamat @azkacorbuzier kamu tidak pernah gagal membuat saya takjub lagi dan lagi,” tulis Daddy dalam bahasa Inggris di unggahan Instagramnya, Selasa (5/6/2018).

Tak hanya Deddy, Kalina pun mengungkapkan rasa bangganya pada sosok Azka. Mengunggah ulang foto yang dibagikan Deddy, Kalina pun menuliskan rasa kagumnya pada putranya itu.

“Untuk yang tersayang @azkacorbuzier kamu selalu membuat mama bangga. Selalu membuat mama terkagum-kagum dengan semua yang kamu lakukan. Mama dan papa mungkin berpisah, tapi kasih sayang mama dan papa tidak akan berkurang sedikitpun untuk kamu. Mama papa akan selalu ada untuk kamu, membimbing kamu untuk menjadi yang TERBAIK. Selamat cinta mama, jangan pernah berhenti membuat kedua orangtuamu bangga padamu anak tunggalku,” tulis Kalina di Instagramnya, @kalinaoctaranny.

Saat awal duduk di bangku sekolah dasar, Kalina mengakui jika Azka mengidap gangguan otak yang menyebabkan seseorang tidak dapat menghafal, membaca, dan menulis dengan baik, atau disleksia. Akan tetapi, lambat laun Azka menunjukkan kecerdasannya. Bahkan, sebuah media asing pun tertarik untuk mewawancarai Azka.