Febri Ardiansyah alias Bibi, mantan pacar Vanessa Angel sempat menyebut nama Ichsan Munthe sebagai suami artis yang sempat terlibat prostitusi online. (Foto: Instagram)

Ichsan Munthe Tak Akui Vanessa Angel Istrinya

Gosip Artis 21 December 2019 08:58 WIB

Vanessa Angel kini tengah bulan madu di Bali sekaligus merayakan ulang tahunnya ke-28. Hal tersebut terlihat dalam Instagram pribadinya. Ia menyewa sebuah villa di Bali.

Sempat foto dengan sang suami yang diposting Feby Febiola, sosok suami Vanessa Angel tetap menjadi pertanyaan. Banyak netizen yang masih penasaran siapa suami Vanessa Angel yang wajahnya masih disembunyikan.

Di samping itu, Vanessa Angel terlihat asyik menikmati pemandangan dan suasana vila yang disewanya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

"Honeymoon," tulis Vanessa dalam Instagram Storiesnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel menikah dengan pria yang memiliki profesi pengusaha pada Minggu, 15 Desember 2019. Pernikahan itu sangat jauh dari media dan tidak dihadiri ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel masih menyembunyikan wajah pria yang diakuinya sebagai suamiVanessa Angel masih menyembunyikan wajah pria yang diakuinya sebagai suami.

Nama Muhammad Ichsan Munthe sempat viral. Pasalnya, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, mantan kekasih Vanessa Angel menyebut Ichsan Munthe adalah suami artis 28 tahun itu.

Namun, Ichsan Munthe membantah bahwa dia bukanlah suami Vanessa Angel. Dia juga mengatakan bahwa kenal dekat dengan Vanessa Angel serta suaminya.

Setelah viral dengan pemberitaan tersebut dan ramai jadi buah bibir, ternyata keluarga Ichsan sempat marah. Keluarga pria asal Aceh itu merasa terganggu.

"Keluarga terganggu. Semua yang dari Aceh pada nanyain, ada yang marah juga. Teman-teman SMA juga nanya kok enggak ngabarin (nikah) karena tuh heboh banget," katanya pria yang tinggal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini.

Pria berusia 29 tahun itu mencoba menjelaskan apa yang terjadi. Dia memberi pengertian kepada keluarganya.

"Ya udah tahu sih, ya marah ada. Ya kasih pengertian aja kalau memang bukan saya," ungkapnya.

Pertemanan Ichsan Munthe dengan Vanessa Angel sudah lebih dari dua tahun. Ichsan Munthe tak ambil pusing saat dirinya disebut sebagai suami artis yang sempat tersandung kasus prostitusi online pada awal tahun 2019.

"Cuma kita chat-chat aja, kok jadi kayak gini, yaudah lah, dan emang sebenarnya kan memang bukan saya suaminya, orang juga udah pada tahu. Karena memang saya sering jalan sama mereka (Vanessa Angel dan suami)," tutur Ichsan Munthe.

Karena dianggap hanya bercanda, Vanessa Angel tidak meminta maaf pada Ichsan Munthe atas kasus ini. "Enggak (minta maaf) lah, karena kan bukan hal serius, memang bercandaan aja," ucap dia santai.

Ichsan Munthe sedikit memberi bocoran soal suami Vanessa Angel yang berprofesi seorang pengusaha.

"Nikahnya sama F. Pengusaha banyak bisnisnya, ada garmen dan konstruksi," kata Ichsan Munthe.

Dia juga menegaskan kalau pernikahan Vanessa Angel dan F benar adanya. Bukan pernikahan settingan, seperti yang sempat ramai diberitakan.

"Nikah benaran. Cuma saya nggak tahu nikah siri atau benaran (tercata di KUA)," jelas Ichsan Munthe.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Apr 2020 20:13 WIB

PGS Ditutup! 4 Orang Pedagang Dikabarkan Terjangkit Corona

Surabaya

Pusat Grosir Surabaya (PGS) ditutup. Empat pedagang terjangkit corona.

04 Apr 2020 20:06 WIB

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Positif Covid-19

Liga Indonesia

Gong Oh-kyun dinyatakan positif terpapar corona setelah tiga kali tes

04 Apr 2020 19:59 WIB

Pemkot Batu Pantau Pendatang dari Zona Merah

Jawa Timur

Untuk cegah penyebaran virus corona atau Covid-19

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.