Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

25 Nov 2018 19:05 Selebriti

Kabar duka datang dari aktor tampan Roger Danuarta. Sang ibu, Engnawati Atmadja meninggal dunia di usia 63 tahun pada Jumat 23 November 2018.

Kabar duka ini sempat disembunyikan Roger Danuarta sejak ia menjadi mualaf pada Oktober 2018. Namun petugas rumah duka Oasis Lestari, Tangerang, Banten telah mengonfirmasi kabar duka tersebut.

Roger Danuarta sempat mengunggah jeritan hatinya di Instagram. Dia mengunggah foto genggaman tangannya bersama sang ibu saat masih dirawat di rumah sakit Sakakibara Heart Institute, Jepang.

"Jika harus memohon sesuatu doa, itu sudah pasti.... agar Tuhan menyembuhkan penyakit ibuku dan melimpahkannya untukku. Aku akan melakukan apapun untuk bisa membuatnya lepas dari kesakitan.

Aku pikir bahwa aku berhutang padanya atas segala dosa yang ku perbuat. Jadi Tuhan, jika Engkau kabulkan permintaan ini untukku, aku akan sangat bersyukur dan berterima kasih," ungkap Roger Danuarta dalam bahasa Inggris.

Rencananya, jenazah istri mendiang Johny Danuarta ini akan dimakamkan pada Senin, 26 November 2018, setelah keluarga menggelar kebaktian.

Sepeninggal sang ibu, Roger Dauarta menjadi yatim piatu. Sang ayah, perancang busana Johny Danuarta terlebih dulu tutup usia pada 27 Juni 2010 silam. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini