Mendiang Julia Perez (Jupe) bersama sang ibu, Sri Wulansih.

Mengenang Setahun Jupe MeninggalIbunda Masih Sedih dan Menangis Melihat Video dan Foto Jupe

11 Jun 2018 06:32

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Sri Wulansih mengaku masih belum percaya akan kepergian anak yang begitu ceria. Saat mengunjungi makam Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018), bertepatan setahun Jupe meninggal, tampak sang Ibu Sri Wulansih berurai air mata.

Ibu tiga anak ini mengaku masih teringat pada artis yang akrab disapa Jupe itu. “Anaknya begitu kuat dan ceria,” kenang Sri.

Bahkan, Sri mengaku tidak pernah bisa melihat foto atau video yang menampakkan Jupe. “Ingat perjuangan dia (Jupe), ingat kebersamaan dia. Kalau ada dia di televisi mama nggak pernah mau lihat dia. Mama nggak kuat lihat tayang infotaimen pasti nanti ada flashback video dan foto dia dulu di rumah sakit,” ujar sang ibu.

Sri Wulansih (kanan) menangis di pusara Jupe, Minggu (10/6/2018)

Sri memilih mematikan televisi jika muncul tayangan atau gambar Jupe. Pasalnya, ia selalu menangis jika melihat kembali sosok pelantun ‘Belah Duren’ itu di televisi.

“Mama selalu nutup muka atau matiin TV setiap melihat Jupe di infotainmen. Karena mama takut nangis, kan kalau kita nangis kasihan Jupe-nya di sana,” tutur Sri.

Hingga saat ini keluarga masih belajar ikhlas untuk menerima bahwa Jupe sudah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

“Kalau dibilang nggak ikhlas ya kita mencoba aja. Jadi mama lagi belajar bagaimana caranya agar bisa ikhlas tapi nggak melupakan,” ucap Sri.