Ibu Negara Iriana Jokowi Malu-Malu Bertemu Raffi Ahmad

07 Oct 2018 17:19 Selebriti

Ibu Negara Iriana Jokowi tak mampu menyembunyikan rasa bahagia kala dirinya bertemu sang idola, yakni Raffi Ahmad.

Iriana Jokowi bertemu Raffi Ahmad usai menghadiri upacara pembukaan Asian Para Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 6 Oktober 2018.

Raffi Ahmad sendiri didapuk menjadi host sebelum pembukaan Asian Para Games diresmikan Presiden Jokowi.

Terpilih menjadi host diajang bergengsi tersebut, Raffi tak menyiakan kesempatan untuk foto bareng presiden. Ia bahkan sengaja menunggu di bawah tangga saat rombongan presiden hendak keluar stadion.

Pertemuan Raffi Ahmad dengan sang presiden diabadikan di akun Instagram Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

Saat Presiden Jokowi mendekat, Raffi lantas berjabat tangan dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Setelah itu, suami Nagita Slavina (Gigi) ini meminta izin untuk bisa foto bersama Presiden Jokowi. Namun dengan cepat, sang presiden mengatakan, "Bentar-bentar tunggu bu Iriana dulu. Dia fans beratmu."

Presiden Jokowi pun melambaikan tangan ke sang istri yang tengah menuruni tangga. Iriana tampak malu-malu saat mendekat Raffi Ahmad. "Taunya cuma di TV," ucap ibu tiga anak itu.

Instagram Raffi Ahmad raffinagita1717
Instagram Raffi Ahmad @raffinagita1717.

Kesempatan emas tersebut diabadikan Raffi Ahmad dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Dalam video itu, Presiden Jokowi mengucapkan terimakasih pada Raffi Ahmad atas bantuannya memeriahkan acara pembukaan Asian Para Games 2018. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini