Penyerang Zlatan Ibrahimovic akan tinggalkan Manchester United.
Penyerang Zlatan Ibrahimovic akan tinggalkan Manchester United.

Ibrahimovic Telah Pamitan di Manchester United untuk Pindah ke AS

Ngopibareng.id Liga Inggris 23 March 2018 10:35 WIB

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic telah mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh rekan setimnya di tim Setan Merah usai memutus kontrak sang penyerang  asal Swedia, menjelang kepindahannya ke Los Angeles Galaxy.

"Manchester United mengonfirmasi bahwa pihaknya menyetujui pemutusan kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan dampak yang berlaku secepatnya," kata United melalui pernyataan resmi klub.

"Semua orang di klub ingin berterima kasih kepada Zlatan untuk kontribusinya kepada tim sejak kedatangannya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya," lanjut pernyataan tersebut.

Pemain 36 tahun itu, yang merupakan pemain tersubur Swedia dengan 62 gol dari 116 pertandingan, telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke AS di mana ia mencari babak lain dalam karier klubnya.

"Hal-hal hebat juga akan berakhir dan inilah saatnya untuk pergi setelah dua musim fantastis dengan Manchester United," ucap Ibrahimovic melalui pesan di Instagram.

"Terima kasih kepada klub, para penggemar, tim, pelatih, staf, dan semua yang berbagi bagian ini dalam sejarah saya. #merahselamanya."

Meski cedera, kontraknya diperpanjang oleh United pada akhir musim dan kembali ke pertandingan kompetitif pada November, mencatatkan penampilan terakhirnya untuk klub pada 26 Desember melawan Burnley sebelum kembali dihantam cedera. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Nov 2020 12:15 WIB

Ini Tips Agar Tidak Termakan Hoax Infodemik

Rek, Ojok Angel Tuturane

Ini yang harus diperhatikan agar mendapat informasi yang valid.

25 Nov 2020 11:50 WIB

Tips Pergi ke Dokter saat Pandemi Covid-19

Nasional

Ini tips bagi anda yang akan pergi ke layanan kesehatan atau dokter.

25 Nov 2020 11:35 WIB

Pakar Hukum UB: Perlu Bangun Kontrol Preventif terhadap PP

Pojok Unibraw

Perlu adanya kontrol preventif di samping kontrol represif.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...