Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda merayakan keberhasilan tim menjadi juara Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 20 Februari 2020. (Foto: Fariz Yarbo/Ngopibareng.id)

HUT Persebaya, Azrul Minta Bonek Utamakan Kesehatan

Liga Indonesia 18 June 2020 13:45 WIB

Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas dukungannya pada Persebaya yang telah 93 tahun di belantika sepak bola Indonesia, sejak lahir pada 18 Juni 1927 lalu.

Baginya, cinta dari seluruh pendukunglah yang selalu menjadi energi bagi tim untuk bisa terus tampil baik dan berprestasi. Tanpa dukungan itu, tidak mungkin Persebaya tetap eksis di usianya yang kini 93 tahun.

“Terima kasih dukungan, cinta, dan segala upaya yang dilakukan teman-teman Bonek untuk menjaga kehidupan dan kelangsungan Persebaya, membantu pengembangan dan membawa Persebaya jauh lebih baik ke depan,” ungkap Azrul Ananda, Kamis 18 Juni 2020.

Hanya saja, kata Azrul kondisi saat ini berbeda dengan sebelumnya. Serbuan virus corona yang mewabah di Indonesia membuat seluruh kegiatan persepakbolaan terhenti. Termasuk perayaan ulang tahun Persebaya yang kerap ditunggu setiap tahun dan melibatkan tim dan suporter dan berlangsung meriah, kini digelar secara sederhana.

Seperti di tahun 2018 pasca kembalinya Persebaya di liga professional Indonesia dan tahun 2019 dengan melakukan doa bersama di Mess Karanggayam.

“Dengan kondisi seperti ini saya minta tolong kepada teman-teman semuanya mari mengutamakan kesehatan, keselamatan kita semua," kata Asrul.

Sebab, jika tak berhati-hati, wabah corona akan semakin lama menetap, maka semakin lama pula suporter Persebaya tak bisa hadir di lapangan.

Dengan usia yang bertambah ini, ia berharap dukungan dari seluruh suporter agar tim tetap bisa terus memberikan prestasi. Ia pun bersama tim berusaha memberikan yang terbaik bagi Surabaya.

Penulis : Fariz Yarbo

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 22:25 WIB

Ganjar Lantik Sejumlah Pejabat Secara Virtual

Nusantara

Pelantikan dilakukan di tengah pandemi.

07 Aug 2020 22:11 WIB

Tempe H Farkhan Sejak 1969, Harganya Pernah 1 Ringgit di Jombang

Feature

Usaha tempe berusia 51 tahun di Jombang, Jawa Timur.

07 Aug 2020 22:00 WIB

Foto Penyemprotan Disinfektar Setelah Plt Walikota Medan Positif

Nasional

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution positif corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...