Persebaya berulangtahun yang ke 93. (Ilustrasi)

HUT Persebaya 93, Whisnu: Aku Yo Kangen Nribun Rek!

Bola Kultural 18 June 2020 10:30 WIB

Klub sepak bola Kota Pahlawan, Persebaya Surabaya merayakan hari jadinya ke-93 pada Kamis 18 Juni 2020. Wakil Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana berharap, diusia yang matang ini, Persebaya bisa memberikan prestasi terbaik bagi warga Kota Surabaya.

"Salam Satu nyali! Wani! Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-93 buat Persebaya Surabaya. semoga semakin memberikan kebanggaan buat warga Surabaya, dan Bonek Mania," kata WS sapaan akrab Whisnu, Kamis 18 Juni 2020 di Balaikota Surabaya.

Ia berharap, momen ulang tahun Persebaya ke-93 ini, sekaligus menjadi menjadi titik balik bagi sepakbola Indonesia untuk kembali berkompetisi. Sehingga Persebaya juga bisa kembali bermain di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dengan kembali bergulirnya kompetisi, maka semangat olahraga di Surabaya akan kembali menggelora. Suporter akan kembali memadati tribun GBT. Begitu pula dirinya. Ia mengaku kangen bisa kembali mendukung Bajul Ijo di GBT.

"Kita juga berharap pandemi ini segera berakhir. Aku yo kangen nribun rek!. Semoga kita bisa bareng-bareng Bonek maneh nang GBT yo. Sekali lagi, selamat buat Persebaya, salam satu nyali Wani!," pungkasnya.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 22:45 WIB

Surabaya Zona Merah, Persebaya Tunda Latihan di Lapangan

Liga Indonesia

Persebaya belum kumpulkan pemain dan pelatih.

08 Aug 2020 22:45 WIB

Rekom PDIP ‘Final’, Whisnu-Eri Maju di Pilwali

Pilkada

Rekom ini disebut-sebut atas perintah Jokowi.

08 Aug 2020 22:15 WIB

Nyadran, SAH Nyekar ke Makam Seniman di Surabaya

Pilkada

Ia ingin warga surabaya ingat dengan kesenian di Kota Pahlawan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...