Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris (Foto: Lalu Theo/ngopibareng.id)

Pandemi, Pawai Ulang Tahun Arema Diganti Konser Virtual

Liga Indonesia 28 July 2020 19:52 WIB

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema yang ke-33 tahun pada 11 Agustus 2020 nanti, tak akan dimeriahkan oleh pawai keliling ribuan Aremania. Hal itu disebabkan pandemi Covid-19. Sebagai gantinya, suporter Singo Edan akan disuguhi konser virtual musisi dari Aremania, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Hari ulang tahun Arema. Tidak ada acara mengundang massa. Acaranya teman-teman ada konser virtual. Musisi Aremania, mulai dari Arema Voice, D'kross dan musisi Malang lainnya," tutur Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris pada Selasa 28 Juli 2020.

Ia mengatakan tujuan digelarnya konser virtual tersebut untuk mencegah para Aremania melakukan konvoi. Karena, nantinya akan menimbulkan kerumunan massa.

Terkait dengan konsepnya sendiri, Haris mengatakan ia masih harus berkoordinasi terlebih dahulu baik dengan manajemen maupun kepolisian. "Kami akan ketemu dengan Kapolres berkaitan dengan pertandingan (lanjutan Liga 1) dan untuk tanggal 11 Agustus 2020. Untuk konsepnya seperti apa kami akan mengikuti arahan dari kepolisian," ujarnya.

Pihak Arema tetap mengantisipasi suporter yang mencoba masuk stadion atau melakukan konvoi. Maka dari itu, masukan dari pihak kepolisian sangat dibutuhkan oleh Arema.

Selain itu, manajemen Arema FC juga membuat jersey edisi terbatas bertepatan dengan ulang tahun ke 33. Jersey limited edition ini hanya dicetak dengan 500 biji saja. Sementara harga jual di store Arema FC, dibandrol sebesar Rp500 ribu.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Aug 2020 16:37 WIB

DJ Kartika Ayu: Pagi Olahraga Kaki, Malam “Olahraga” Tangan

Gowes Bareng

Dengan gowes DJ Kartika merasa aura positifnya keluar sama saat nge-DJ.

03 Aug 2020 16:30 WIB

Jurus Pemkot Malang Perbaiki Ekonomi Lewat APBD

Pemerintahan

Minta tiap OPD maksimalkan serapan anggaran.

03 Aug 2020 16:15 WIB

Protokol Diperketat, Tamu Jokowi Wajib Rapid Test

Nasional

Protokol kesehatan di Istana Kepresidenan diperketat.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...