Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar Kembali Memanas

09 Jul 2019 10:42 Gosip Artis

Bebas dari penjara, Vanessa Angel meluapkan emosinya ke Jane Shalimar. Wanita 27 tahun ini gerah karena Jane Shalimar dianggap menyebarkan informasi soal hubungannya dengan sang ayah bermasalah. Hal ini diungkapkan Vanessa dalam unggahan foto disertai keterangan di instastorynya @vanessaangelofficial pada Senin, 8 Juli 2019.

Vanessa Angel mengunggah foto dirinya dengan sang ayah, Dodi Sudrajat. “Sekadar info dan fakta: aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali gak ada berantem,” tulisnya di awal kalimat.

Sebelumnya, Jane Shalimar mengatakan hubungan antara ayah dan anak ini kembali bermasalah setelah Vanessa Angel keluar dari penjara pada 29 Juni 2019. Bahkan, kata Jane Shalimar, Dodi Sudrajat meminta Vanessa Angel menulis surat pernyataan bermaterai yang menyebutkan dirinya tidak mau mengakuinya sebagai ayah.

Masih menurut Jane Shalimar, Dodi Sudrajat juga meminta Vanessa Angel secara jelas menulis bahwa ia tak ingin ayahnya mengganggu hidupnya lagi.

Sebaliknya, Vanessa Angel menegaskan, hubungan dia dengan sang ayah baik-baik saja. “Gak ada sedikitpun kalimat atau ucapan yang keluar dari mulutku toh yang bilang hubungan kita lagi bermasalah?” 

Mantan tunangan Didi Mahardika ini pun meminta netizen agar tidak mudah percaya berita palsu. “Tolong Kak Jane Shalimar yang sempurna… Bicara yang baik atau lebih baik diam Kak," pesan Vanessa Angel.

Mantan musuh sekaligus mantan sahabat

Bukan sekali ini Jane Shalimar dan Vanessa Angel berseteru. Pada pertengahan 2014 lalu, perseteruan keduanya bermula setelah kandasnya hubungan antara Jane Shalimar dan Didi Mahardika. Putra Rachmawati Soekarnoputri itu lalu bertunangan dengan Vanessa Angel.

Selama hampir tiga tahun 'musuhan', Jane Shalimar dan Vanessa Angel berdamai pada 2017. Jalinan persahabatan yang kuat di antara keduanya pun ditunjukkan Jane Shalimar saat Vanessa Angel terseret dalam pusaran prostitusi pada 5 Januari 2018 lalu.

Mendengar kabar tertangkapnya Vanessa Angel, Jane Shalimar langsung terbang ke Surabaya untuk mendatangi Polda Jatim guna mendampingi sahabatnya itu. Namun, hubungan mereka kembali memanas. Pasalnya, Jane Shalimar dan pengacaranya tak dilibatkan Vanessa Angel karena menunjuk tim kuasa hukum baru.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini