Ratusan penonton film Avenger Endgame memadati salah satu studio di Surabaya, Kamis, 25 April 2019 malam. (Foto: Faiq/ngopibareng.id)

Hingga Tengah Malam, Penonton Film Avengers Masih Membeludak

Film 26 April 2019 00:25 WIB

Film Avengers Endgame benar-benar menyedot animo penonton di Surabaya. Terbukti hingga hari kedua di Studio XXI Ciputra World Surabaya jumlah penonton mencapai 5.400 orang. 

Pantauan di lokasi pada Kamis, 24 Maret 2019 pukul 22.00 WIB lima studio yang memutar film garapan Marvel Studios selalu penuh. 

Bahkan ratusan penonton harus menunggu di luar studio untuk film yang dibintangi Robert Downey Jr.

Dhiva, salah satu penonton asal Surabaya mengungkapkan, harus booking tiket jauh hari kalau ingin melihat film berdurasi 3 jam 1 menit tersebut. 

"Saya booking tiket sejak tanggal 16 lalu mas. Ya saya salah satu penggemar Marvell dan selalu mengikuti filmnya sejak awal," katanya.

Hampir seluruh bioskop di Surabaya hanya memutar film Avengers di semua studionya. Seperti di Cito, dari enam studio hanya memutar film perjuangan Iron Man dan kawan-kawan melawan Thanos tersebut. 

Begitu pula di Ciputra World, dari 6 studio 5 diantaranya memutar film ini. Bahkan studio di jalan Mayjen Sungkono ini tiket sudah habis hingga 30 April 2019.

Film yang menghabiskan dana sekitar 8,4 triliun ini ditunggu banyak penggemar, usai kalahnya para pahlawan superhero di seri Avenger Infinity War.

Hal senada juga diungkapkan Athifa, salah satu penggemar Avenger asal Gubeng. Ia mengaku rela mengambil libur kerja demi menonton Avenger Endgame.

"Saya dapat tiket jam 23.00. Durasi filmnya tiga jam berarti nanti selesai jam 2 dinihari. Daripada besok ngantuk saya ambil libur saja. Tidak apa-apa, demi Avenger saya rela dipotong gaji," ujarnya sambil tertawa. (faq)

Penulis : Faiq Azmi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Aug 2020 15:37 WIB

Klaim Surabaya Zona Hijau, Dewan: Risma Halu, Tak Sesuai Fakta

Surabaya

Dewan menilai Risma tak serius tangani covid-19 sejak awal.

03 Aug 2020 15:08 WIB

Rilis Pemkot, Risma Sebut Surabaya Berubah Jadi Zona Hijau

Surabaya

Maka itu, Risma akan membuka blokir jalan Pondok Chandra-Rungkut.

03 Aug 2020 14:42 WIB

Tak Boleh Buka, Pekerja Hiburan Malam Joget Disko di Balai Kota

Reportase

Karena kecewa tak ditemui oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...