Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin. (foto: hrs/ngopibareng)

Hingga Saat Ini, Jenazah Pelaku Bom Belum Diambil Keluarga

Surabaya 15 May 2018 15:20 WIB

Pelaku peledakan bom di Surabaya dan Sidoarjo sebanyak 13 orang hingga saat ini masih belum diambil oleh pihak keluarga. Padahal dari seluruh pelaku pengeboman tersebut, sudah teridentifikasi.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin mengatakan, hingga saat ini pihak rumah sakit Bhayangkara masih menunggu pihak keluarga dari 13 pelaku pengeboman tersebut.

"Para pelaku ada 13 sudah teridentifikasi semuanya, 11 sudah teridentifikasi, tinggal 2 pasti ini adalah orangnya yang di Ngagel, satu parah kondisinya, satu lagi hanya batok kepalanya saja yang ditemukan," kata Kapolda, Selasa 15 Mei 2018.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim memperbarui informa hingga pukul 15.00 hari ini, pihak keluarga masih belum ada yang mengambil jenazah pelaku.

"Belum satupun keluarga dari pelaku teror bom, belum ada yang datang mengakui jenazah tersebut ke rs Bhayangkara," ujarnya.

Selain itu, Barung mengakatan pihak kepolisian Jawa Timur akan melakukan tidakan jika tidak ada keluarga yang mengambil jenazah pelaku.

"Kita akan melakukan tindakan, nanti ada batasannya sampai berapa lama, yang penting kami akan melakukan pemakaman jika dalam waktu yang kami tentukan keluarga belum juga mengambil," ucapnya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Aug 2020 13:03 WIB

Film Hunt for Eagle One, Misi Tentara AS Melawan Pemberontak

Film

Misi marinir AS menyelamatkan kaptennya dari gerombolan pemberontak.

14 Aug 2020 12:45 WIB

ASN Terkonfirmasi Covid, Pemkot Batu Terapkan Kebijakan WFH

Jawa Timur

Diketahui ada 2 ASN di DPRD dan 1 ASN di Dinkes positif Covid-19.

14 Aug 2020 11:40 WIB

Presiden Jokowi Sindir Media Jangan Hanya Kejar Click dan Like

Nasional

Semestinya, media tidak dikendalikan teknologi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...